Cara Memperbaiki Kontainer Pengiriman yang Rusak

Jika kontainer pengiriman Anda rusak, penting untuk memperbaikinya sesegera mungkin. Berikut beberapa tip tentang cara memperbaiki kontainer pengiriman yang rusak.

CATATAN: Artikel ini hanya untuk informasi. Jangan menerapkan langkah-langkah ini tanpa terlebih dahulu berbicara dengan ahli kontainer pengiriman profesional yang memiliki reputasi baik.

1. Bersihkan Kontainer Dengan Air

Untuk menghilangkan sisa material dan debu yang dapat menyebabkan kerusakan pada kontainer Anda, sebaiknya Anda membilasnya terlebih dahulu dengan air. Jika ada noda di kontainer Anda, Anda juga harus menggunakan ember untuk membersihkannya juga.

2. Hapus Semua Kontainer Di Sekitar Kontainer dan Hapus Segel Yang Lama Atau Cacat

Jika ada wadah di sekitar kontainer, keluarkan untuk mengurangi kerusakan. Juga, periksa apakah segel lama di sekitar kontainer pengiriman Anda rusak. Ganti segel yang sudah rusak dengan yang baru.

3. Periksa Kontainer Pengiriman Anda dari Kerusakan

Periksa kontainer pengiriman Anda secara menyeluruh untuk memastikan tidak ada kerusakan dan catnya masih utuh. Berhati-hatilah saat memeriksa goresan atau jejak jamur di kontainer Anda.

4. Kemas Kontainer Pengiriman Anda Dengan Kantong Plastik

Layanan perbaikan harus mengemas kontainer Anda dengan kantong plastik untuk menutupi area yang rusak. Anda juga harus membungkus seluruh kontainer pengiriman dalam kantong plastik dan mengamankannya dengan selotip.

5. Segel Area Yang Rusak Dengan Selotip

mccontainers.com

Setelah mengamankan area tersebut dengan kantong plastik dan membungkusnya di sekitar kontainer, Anda harus menutup semua area yang rusak dengan selotip. Berhati-hatilah untuk tidak menempelkan terlalu banyak selotip pada kontainer pengiriman Anda atau Anda akan kesulitan melepasnya nanti.

6. Terapkan Cat

Untuk menutupi area yang rusak, Anda harus mengoleskan lapisan cat pada kontainer pengiriman Anda. Pastikan Anda membiarkannya mengering sebelum memindahkan kontainer Anda kembali ke lokasi aslinya.

7. Lepaskan Segel Lama Di Kontainer

Setelah memperbaiki kontainer pengiriman, Anda harus melepaskan semua segel lama yang ada di dalamnya. Untuk hasil yang terlihat lebih profesional, Anda harus mengganti segel lama dengan yang baru.

8. Tutup Kontainer

Setelah mengecat kontainer, Anda harus menyegelnya untuk melindunginya dari lebih banyak kerusakan. Anda dapat menyegel kontainer pengiriman Anda dengan menggunakan selotip atau sealant lainnya.