Tarif Kursus Bahasa Inggris Online Private

Setiap tempat kursus tentunya memiliki besaran tarif yang berbeda-beda. Termasuk dengan tempat kursus Bahasa Inggris online private Englishnesia yang juga memiliki tarif kursus yang berbeda.

Ada beberapa faktor mengapa setiap tempat kursus Bahasa Inggris online maupun offline menawarkan harga yang berbeda-beda. Selain mempertimbangkan kuantitas, kualitas yang ada di lembaga mereka.

Englishnesia yang merupakan satu-satunya platform digital kursus Bahasa Inggris online private di Indonesia yang berani untuk memberikan harga yang murah namun tetap menjaga kualitasnya.

Mungkin kamu sendiri juga penasaran dengan kisaran tarif untuk belajar Bahasa Inggris secara online di Englishnesia. Tapi sebelum kamu mencari tahu informasi mengenai kisaran tarif belajar di Englishnesia, sebaiknya kamu ketahui hal-hal apa saja yang membuat Englishnesia berbeda.

Penasaran? Yuk simak ulasan menarik mengenai Englishnesia di bawah ini!

Alasan Pilih Englishnesia dan Kisaran Tarif Kursusnya

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus pilih Englishnesia sebagai platform digital belajar Bahasa Inggris online private terbaik. Berikut ini adalah alasan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum memutuskan kursus secara online di tempat ini. Apa saja?

BACA JUGA  Kalimat Kompleks Parataktik dan Hipotaktik

1.      Web Aplikasi bisa Diakses dengan Mudah

Web aplikasi yang disediakan oleh Englishnesia sudah dirancang secara modern serta tampilannya pun juga sudah dibuat semanarik mungkin agar peserta tidak cepat bosan. Ditambah lagi kamu bisa belajar kapan dan dimana saja tanpa ada ikatan jadwal.

2.      Materi yang Berkualitas

Pembelajaran atau pemberian materi yang diberikan oleh mentor secara online juga sudah disusun secara sistem dan sudah melalui riset yang mendalam oleh ahlinya. Tidak hanya satu materi, tapi ada banyak materi yang mereka berikan secara tersusun. Mulai dari Grammar/TOEFL, Speaking, Listening, Reading, dan Writing.

3.      Mentor profesional

Englishnesia juga sudah menyiapkan mentor atau pelatih yang sudah ahli dan memiliki pengalaman. Sehingga mereka siap untuk memberikan materi pada peserta yang masih 0 sampai nanti menjadi mahir.

BACA JUGA  AJAK ANAK BELAJAR MENYUSUN RENCANA

4.      Tarif Belajar

Terakhir adalah kisaran tarif yang ditawarkan oleh Englishnesia, yakni sekitar Rp 249.000,- yang mana kamu bisa masuk ke 6 kelas yang sudah mereka sediakan. Dengan harga segitu, kamu akan dilatih dan diajarkan oleh para ahlinya sampai kamu menjadi lebih mahir dalam berbahasa Inggris.

Bagaimana, ternyata menarik sekali bukan belajar di tempat kursus Bahasa Inggris online private Englishnesia? Yuk, buruan daftar cukup dengan klik link ini yah, yaitu www.englishnesia.id.