Cara menempelkan wallpaper di sudut dalam

https://decorindoperkasa.com – Yang paling umum adalah sudut internal. Untuk merekatkan sudut dengan wallpaper dengan benar (non-anyaman, vinil, dll.), Lakukan operasi berikut:

Rekatkan panel wallpaper di salah satu dinding sehingga ujung kecil masuk ke sudut, di dinding yang berdekatan tidak lebih dari tiga atau empat sentimeter. Tekan wallpaper dengan kuat ke dinding dan terutama dengan hati-hati di sudut. Setrika dengan spons khusus atau kain bebas serabut. Pendahuluan sebelum menempel, jika perlu, dan biarkan mengering.

Sekarang Anda perlu mengukur dinding kedua dan bersiap untuk merekatkan dinding yang berdekatan. Untuk melakukan ini, ambil penggaris atau pita pengukur dan ukur jarak dari sudut di atas ke jarak lebar lembaran wallpaper dan tekuk ke belakang tiga atau empat sentimeter sehingga lembaran kedua tumpang tindih dengan yang pertama. lembaran.

Pada jarak ini, tandai titik dengan plumb bob (beban pada tali) atau tingkat bangunan dan buat garis dari atas ke bawah. Tepi wallpaper kanvas kedua harus melewati garis ini. Ini akan menyelaraskan wallpaper secara vertikal.

BACA JUGA  Sambal Kelapa Pedas Nikmat:Kombinasi Menggugah selera

Sedangkan untuk wallpaper, ternyata menempelkan area dengan dinding rata cukup sederhana dan cepat. Namun, seseorang hanya perlu mendekati sudut ruangan dan segera memulai

masalah, terutama jika sudutnya tidak beraturan. Selain itu, pipa dan baterai sering melewati tikungan. Pipa semakin mengganggu dan wallpapering menjadi gangguan nyata. Pada artikel ini kami akan mempertimbangkan beberapa seluk-beluk wallpapering di sudut-sudut ruangan.

Sekarang rekatkan ke kanvas kedua di sepanjang garis yang ditandai. Kami menekan wallpaper dengan spons dan menumpuknya di kanvas pertama, menghaluskannya dengan hati-hati dan menekannya. Sekarang bekali diri Anda dengan spatula tajam dan level atau penggaris, itu harus dari logam agar tidak merusak badan plumb bob atau penggaris.

BACA JUGA  Budidaya Tanaman Melon

Kami menerapkannya di sudut dan memotong dua lapisan wallpaper secara merata, menghapus stek, jika tidak mungkin untuk mengumpulkan stek di sepanjang tepi, maka Anda dapat sedikit menekuk tepi kanvas kedua dan menghapus pemotongan.

Kemudian Anda perlu menutupi tepi yang terlipat dan menekannya, menghaluskannya dengan spons agar tidak ada gelembung udara di bawah wallpaper. Dengan metode ini, Anda akan menemukan bahwa wallpaper diletakkan rata dan menempel di dinding.

Metode ini berlaku untuk wallpaper kertas tipis dan vinil atau non-anyaman.