3 Manfaat dari Vedic Astrology Untuk Karir & Bisnis

Vedic astrology Indonesia – Sistem astrology yang dipelajari dari India ini merupakan sebuah sistem astrology yang mempelajari kehidupan manusia dengan lengkap. Karena merupakan bagian dari kitab Veda, tujuan akhir dari Vedic astrology adalah untuk membuat kehidupan manusia menuju ke arah spiritual dan selaras dengan alam semesta.

Dengan seiring dengan kemajuan jaman, maka ilmu Vedic astrology juga berkembang mengikuti arus kemajuan jaman moderen, sehingga para praktisinya beradaptasi dan mulai menerapkan prinsip-prinsip astrology untuk memecahkan permasalahan manusia moderen, yang kebanyakan berkitat pada masalah bisnis, karir dan relationship.

Di Vedic astrology Indonesia, dengan menggunakan birth chart dari seseorang maka astrolog Vedic dapat melihat apakah seseorang memiliki bakat dan talenta dalam bisnis atau sebagi wirausaha, ataukan energi semesta lebih mendukungnya untuk meniti jenjang karir dengan bekerja pada sebuah perusahaan. Hal ini banyak menjadi masalah dari kaum milenial ketika mereka menyelesaikan pendidikannya, dan harus memilih apakah dia perlu berkarir atau membuka usaha sendiri.

 

Penentuan Zodiac Dalam Vedic Astrology

Zodiac atau bintang merupakan salah satu dalam bagian astrologi yang banyak dipercaya oleh masyarakat. Zodiac dapat dianggap sebagai salah satu acuan dalam melihat tingkah laku atau karakters seseorang. Dalam astrologi, selain astrologi barat, dikenala juga vedic astrology dimana ini adalah astrologi yang dikenal dalam budaya masyarakat hindu atau juga masyarakat india. Mempunyai beberapa perbedaan pandangan dengan astrologi barat dan mungkin masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hal ini.

Apakah anda pernah mengetahui bagaimana astrologi dibaca oleh astrolog sehingga menghasilkan zodiac yang saat ini diketahui oleh masyarakat. Lalu bagaimana astrologi weda atau hindu ini dihitung dan apa perbedaan yang mendasar dari astrologi barat yang saat ini sudah banyak diketahui masyarakat?

BACA JUGA  Begini Cara Pembuatan Pagar Panel Beton Bandung Kokoh dan Kuat

 

Zodiac Sign Vedic Astrology

Astrologi Hindu atau astrologi Veda berisikan budaya India kuno dan tradisi spiritual yang amat kaya. Meskipun merupakan ilmu kuno, masih banyak masyarakat India yang menggunakan astrologi Hindu sebagai kompas kehidupannya. Masyarakat Hindu kuno memanfaatkan Vedic astrology dalam memilih hari terbaik dalam melakukan ritual dan pengorbanan. Mereka juga menggunakan astrologi ini untuk mengetahui nasib dan karma kehidupan dengan memperhatikan pergerakan bintang dan planet.

  • Pisces atau Meena berlaku pada tanggal 13 Maret hingga tanggal 12 April
  • Aquarius atau Kumbha berlaku pada tanggal; 12 Febuari hingga tanggal 12 Maret
  • Capricorn atau Makara berlaku pada tanggal 14 Januari hingga 11 Febuari
  • Sagitarius atau Dhanus berlaku pada tanggal 15 Desember hingga 13 Januari
  • Scorpio atau Vrishchika berlaku pada tanggal 15 November hingga 14 Desember
  • Libra atau Tula berlaku pada tanggal 16 Oktober hingga 14 November
  • Virgo atau Kanya berlaku pada tanggal 16 September hingga tanggal 15 Oktober
  • Leo atau Simha: tanggal 15 Agustus hingga tanggal 15 September
  • Cancer atau Karkata: 15 Juli hingga tanggal 14 Agustus
  • Gemini atau Mithuna: 15 Juni hingga tanggal 14 Juli
  • Taurus atau Vrishaba: 15 Mei hingga 14 Juni
  • Aries atau Mesha: 13 April hingga tanggal 14 Mei

Masyakat mungkin lebih dulu mengenal asrologi barat. Perbedaan dasar dari kedua astrologi ini adalah dalam melihat adanya pergerakan alam semesta. Jika astrologi barat melihat musim, zodiac musim, pergerakan planet dan rumah matahari, maka dalam astrologi weda akan melihat dari titik naik atau tanda terbit (rising sign) yang menandakan dan menggantikan matahari. Untuk itu banyak sekali perbedaan yang dapat anda coba lihat dari kedua jenis astrologi ini.

BACA JUGA  Jenis Energi Baru Terbarukan di Indonesia

Dalam vedic astrology, astrolog akan melihat bintang jauh yang sedang naik pada saat kelahiran seseorang sehingga akan menjadi penanda dan juga sebagai zodiac dan kelahiran seseorang. Planet yang sedang naik yang berada di ufuk timur ini akan menjadi penanda kuat bagi bintang lahirnya seseorang pada astrologi weda yang dipercaya oleh masyarakat hindu.

Banyak cara untuk melihat bintang pada astrologi weda karena kompleksitas pembacaan bintangnya. Untuk itu tidak heran jika ada sekitar 27 nakshatras pada astrologi weda untuk dapat menentukan bintang seseorang. Paradigma astrologi weda juga sangat sulit apabila dilakukan dengan mata telanjang dan pastinya harus diukur dengan baik dan tentu saja lebih teliti. Bintang bintang dan planet akan menjadi titik temu dalam menentukan dan pembacaan vedic astrology sehingga sangat penting dalam mengamati pergerakan alam sekitar dan planet planet ketika ingin menentukan bagaimana bintang seseorang dan melihat bagaimana karakter bintang orang tersebut.