3 Cara Maksimalkan Fitur Galaxy Tab S6 Lite Untuk Beraktifitas

Di era ‘new normal’ saat ini, suka atau tidak suka, kita memiliki tuntutan untuk mengubah gaya hidup kita sehari-hari. Mulai dari beradaptasi dengan situasi, seperti mengikuti semua protokol kesehatan saat beraktivitas di luar ruangan, hingga melindungi diri dengan menghindari keramaian.

Namun, masih banyak perusahaan yang menerapkan sistem work from home atau work from office sharing bagi karyawannya.

Sehingga bekerja dari rumah kini bisa dilihat sebagai cara baru bekerja di era new normal. Namun, berdasarkan hasil survei, sekitar 73% orang Indonesia mengatakan bahwa mereka dapat bekerja lebih efisien di rumah, namun sekitar 25% dari mereka menganggap bekerja dari rumah justru membuat mereka tidak produktif dan menyenangkan.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahuinya, Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki cara jitu untuk mengubah cara Anda bekerja selama new normal agar tetap produktif dan menyenangkan:

1. Buat daftar tugas

Tantangan bagi kita yang bekerja dari rumah adalah kita sering terganggu dan terganggu oleh hal-hal di sekitar rumah, menunda pekerjaan dan terkadang membuat kita kehilangan fokus saat bekerja. Itulah mengapa penting bagi kita untuk memiliki daftar tugas harian yang perlu dilakukan hari ini.

BACA JUGA  Berbagai manfaat memanfaatkan IT Outsourcing

Membuat catatan menjadi hal yang sepele dengan Galaxy Tab S6 Lite, apalagi dilengkapi dengan stylus S-Pen yang membuat Anda lebih lancar dan mudah dengan fitur Handwriting to Text yang mengubah bentuk tulisan menjadi catatan. dengan fitur Quick Highlighter karena stylus ini memiliki bentuk yang sangat presisi dan sensitivitas yang mengesankan membuat Anda lebih produktif sepanjang hari.

2. Manfaatkan konferensi video

Selain membuat to-do list, video call/conference call akhir-akhir ini menjadi kegiatan yang sering dilakukan dari rumah sebagai sarana meeting atau konsultasi dengan tim.

Temuan GDP menyatakan bahwa dalam situasi ini, penggunaan aplikasi konferensi video seperti Zoom dan Hangout menjadi aplikasi dominan pada jenis platform ini, yang meningkat sekitar 55%. Namun tidak banyak webcam yang memiliki hasil gambar yang bagus dan jika ingin menggunakan smartphone menjadi lebih sulit jika harus melakukan video call sambil membuka dokumen untuk dipresentasikan ke tim.

Oleh karena itu, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa menjadi pilihan yang mendukung aktivitas video call Anda, dilengkapi dengan kamera depan 8MP dan diperkuat dengan kinerja prosesor Exynos 9611, memudahkan Anda melakukan multitasking conference call sekaligus membuka dokumen dengan lancar. tanpa gangguan.

BACA JUGA  Butuh Jasa Press Release Profesional? Hubungi Threesixty!

3. Beristirahatlah

Tidak ada salahnya meluangkan waktu selama bekerja untuk beristirahat untuk mengembalikan mood kita agar pekerjaan terasa lebih efektif lagi, bisa dengan berkomunikasi dengan orang-orang di rumah, menonton serial favorit di Netflix atau bermain game untuk sekadar menghabiskan waktu.

Berbeda dengan laptop, Galaxy Tab S6 Lite berjalan di sistem operasi Android. Dengan cara ini Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi di ponsel Anda. Mulai dari media sosial seperti Instagram atau Facebook hingga aplikasi streaming seperti Netflix, Viu atau lainnya.

Ditambah dengan dukungan baterai berkapasitas 7.040 mAh dan layar seluas 10,4 inci, menonton film atau bermain game menjadi sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan kualitas audio yang didukung oleh dual speaker yang diciptakan oleh AKG. Sehingga sewa tablet android ini siap memanjakan pengalaman kerja atau hiburan Anda setelah bekerja.