Daftar Kampus di Kabupaten Subang yang Berkualitas

Subang adalah nama kabupaten di provinsi Jabar. Kawasan yang membawahi 253 desa dan kelurahan di kurang lebih 30 kecamatan. Di sini, banyak perguruan tinggi yang bagus. Maka dari itu, calon mahasiswa tidak bakal kebingungan untuk pilih universitas.

Nah, tersebut adalah tulisan yang bakal menyebutkan daftar nama kampus terbaik di Kabupaten Subang yang menjadi rujukan.

 

Kampus di Subang

Kampus yang ada di Kabupaten Subang beberapa besar dibangun di pusat keramaian. Seperti berdekatan dengan terminal, café, supermarket dan akses publik lainnya. Maka dari itu, mahasiswa tidak mesti pergi jauh untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan.

 

Daftar Nama Kampus di Kabupaten Subang

Pembangunan universitas di Subang menitikberatkan pada layanan perkuliahan. Tidak hanya perpustakaan digital dan jaringan wi-fi, pihak pengelola termasuk mendirikan centre sport layaknya fitness dan aerobik.

Nah untuk lebih jelasnya, tersebut diuraikan nama-nama universitas di Subang dengan layanan lengkap di atas. Silakan disimak ini dia listnya:

Universitas Subang

Daftar nama universitas di Kabupaten Subang yang pertama adalah Universitas Subang. Ini termasuk perguruan tinggi terkemuka di sana. Bahkan, jumlah mahasiswa aktif di 18 program studi menggapai 3.061 orang.

Hal ini disebabkan oleh layanan perkuliahan yang lengkap. Selain itu lokasinya termasuk berdekatan dengan kios foto copy, apotek, terminal dan café. Maka dari itu, perguruan tinggi ini muncul bonafide dan megah.

Visi pendidikan yang diusung universitas adalah meningkatkan sumber daya manusia Subang yang bermutu dan bermoral. Maka dari itu, kurikulum yang dipakai berbasis karakter, selain pemantapan pengetahuan pengetahuan. Dari sistem semacam ini, diharapkan lulusan sangat menjadi insan terbaik untuk lingkungannya.

Lokasi perguruan tinggi ini ada di Jalan Raden Ajeng Kartini Kilo Meter 3 Subang 41285 Jabar, Indonesia

STKIP Subang

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Subang adalah perguruan tinggi Subang yang bertugas mencari bibit pengajar yang andal. Sehingga nantinya, mereka dapat menopang meningkatkan kualitas pendidikan di kabupaten Subang.

Hingga saat ini, program studi yang diampu masih berjumlah 6 unit. Seperti prodi PBSI, Bahasa Inggris, PGSD, PJKS, Matematika dan PPKN. Sekalipun begitu, jumlah peminatnya sangat banyak. Bahkan, jumlah keseluruhan mahasiswa di semua jurusan menggapai 2.216 orang.

Kampus dengan ribuan mahasiswa, adalah alasan STKIP Subang menjadi tumpuan kabupaten di dalam hal pembentukan pengajar berkualitas. Maka dari itu, sinergi pemerintah dengan pihak universitas ditunaikan dengan baik. Ini termasuk termasuk kerjasama di dalam pemberdayaan lembaga dan mahasiswa.

Jadi terkecuali idamkan menjadi guru di Subang, kuliah saja di STKIP Subang yang beralamat di jalan Marsinu 5 Tegal kalapa Subang 41213 Jawa Barat Indonesia.

STIE Sutaatmaja Subang

Kabupaten Subang termasuk memiliki perguruan tinggi ekonomi yang disebut Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmaja Kab. Subang. Ini merupakan universitas swasta yang buat persiapan sumber daya manusia terbaik di dalam hal kapabilitas mengelola perekonomian.

Hingga saat ini, universitas masih menyediakan dua program jurusan, yakni jurusan Manajemen dan Akuntansi.

Sekalipun begitu, kedua program studi ini telah terakreditasi dan beroleh nilai B. Jenjang pendidikan yang diampu di universitas modern ini adalah sarjana Strata 1.
Ini alamat universitas STIE Subang yakni di Jl Otto Iskandardinata No 76, Subang, Jawa Barat, Indonesia.

STAI Miftahul Huda Pemanukan Subang

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Huda Pemanukan Subang adalah perguruan tinggi swasta yang bervisi mencetak insan-insan spiritual yang cinta agama dan bangsa. Bahkan, di dalam tidak benar satu prodinya, disebutkan terkecuali obyek perkuliahan adalah untuk mencetak guru madrasah yang intelek.

Hingga saat ini, universitas yang berada di Jl. Rancasari Dalam No. B.33 Pamanukan Subang 41254 Jawa Barat ini, telah menyediakan jurusan sebanyak 4 unit. Seperti Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga, Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Calon mahasiswa di Subang tidak mesti bingung kembali kala mencari tempat kuliah. Karena universitas yang telah tercantum di di dalam daftar nama universitas di kabupaten Subang di atas, mumpuni untuk dijadikan pilihan.