Link Streaming Mortal Kombat Indofilm Dengan Subtitle Pilihan indonesia

Jadi, saya adalah penggemar berat Mortal Kombat, dan saya sangat bersemangat untuk berharap melihat Mortal Kombat yang keluar dengan kekerasan dan darah kental sambil juga memberikan versi yang lebih koheren dari sinopsis game aslinya. 

Jadi apakah itu melakukan itu?

Sementara beberapa perkelahian cukup lumayan, kebanyakan dari mereka merasa koreografinya buruk, diedit dan / atau hanya lambat.

Para aktor melakukan yang terbaik yang mereka bisa dengan skrip yang sangat lemah, tetapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan film.

Kami hampir tidak diberi kesempatan untuk mengenal beberapa karakter sebelum mereka menjadi pejuang Earthrealm, dan rasanya sangat terburu-buru.

Yang menonjol di sini adalah Josh Lawson sebagai Kano dan Joe Taslim sebagai Sub-Zero.

Josh adalah satu-satunya karakter yang kepribadiannya benar-benar menonjol bagiku, dan Joe Taslim melakukan pekerjaan dengan baik ketika dia diberi waktu untuk bersinar sebagai Sub-Zero.

Jadi, ke beberapa spoiler ringan. 

Meskipun Turnamen Mortal Kombat disebutkan akan terjadi, itu tidak ditampilkan dalam film ini. 

Film ini tentang Shang Tsung yang mengirim beberapa prajuritnya untuk membunuh juara Earthrealm sebelum turnamen Mortal Kombat yang sebenarnya terjadi karena ramalan yang mengancam kemenangan Dunia Luar. 

Ini tidak berhasil karena Dewa Penatua dapat (dan harus) mendiskualifikasi Dunia Luar untuk itu, bukan?

Film ini terutama berpusat di sekitar karakter baru, Cole Young, terlibat dalam konflik antara Outworld dan Earthrealm setelah Sub-Zero menyerangnya. 

Dia hampir seperti kebanyakan protagonis video game: batu tulis kosong dengan investasi emosional batu. 

Bagus untuk video game, buruk untuk film. 

Lewis Tan melakukan yang terbaik, tetapi dia hampir tidak memberikan apa pun untuk dikerjakan di sini.

 Ada pengungkapan kejutan untuk karakternya yang tidak akan saya rusak, tetapi film ini hampir sehalus batu bata yang menembus jendela.

Dan ketika pengungkapan ini adalah semua yang Anda miliki untuk karakter tersebut, itu bukan hal yang baik.

Dia tidak melakukan cukup banyak untuk film untuk mendapatkan klimaks dari alur karakternya.

Kano bagi saya adalah bagian terbaik dari film itu, karena Josh Lawson tampaknya paling bersenang-senang dengan perannya.

 Jika Anda tidak terbiasa dengan Mortal Kombat, Kano adalah anggota organisasi tentara bayaran yang dikenal sebagai Naga Hitam yang diincar Jax Briggs dan Sonya. 

Sama seperti banyak karakter lainnya, dia hanya akan menjadi bagian dari turnamen yang akan datang dengan sedikit atau tanpa alasan mengapa selain dari merek naganya. 

Film bahkan tidak repot-repot menjelaskan mengapa dia memilikinya.

Link Streaming Mortal Kombat Indofilm Dengan Subtitle Pilihan indonesia