Himbauan Penonton Squid Game yang Mengandung Kekerasan

Saya hanya tidak mengerti intinya, pertunjukan yang bagus tetapi ketika Anda selesai, Anda hanya akan kaget bertanya ..tapi mengapa?

Ini jelas bukan pertunjukan yang menyenangkan untuk menonton tawa tidak mengirimkan pesan apa pun untuk masyarakat atau menjadi pemenang yang baik setelah semua karakter utama adalah aktor hebat dan semua karakter lainnya sangat cocok.

Tapi sungguh mengapa ini no.1 ditonton di dunia sekarang?

Kekerasan dan gore baik-baik saja. Itu adalah kebiasaan merokok yang berlebihan yang paling membuat saya kesal.

Secara pribadi saya menemukan permainan cumi-cumi agak membosankan dan tanpa emosi. Saya menonton drakorindo di perbatasan segera setelah keluar, tahun lalu dan saya menyukainya dan berpikir saya mungkin menyukai permainan cumi-cumi.

Tapi saya harus mengatakan saya lebih suka Alice di perbatasan, karakternya jauh lebih mencekam dan menunjukkan lebih banyak emosi. Dari drama yang saya tonton baru-baru ini (saya akan memasukkan Alice in borderland); Vincenzo, Sweet Home, Alice di perbatasan dan permainan Squid. Permainan cumi-cumi jelas merupakan permainan yang paling tidak saya sukai.

BACA JUGA  Nonton Film please don't meet that man sub indo

Itu memiliki banyak lubang plot dan sepertinya tidak ke mana-mana. Game cumi-cumi pasti mendapat terlalu banyak hype.

Jika Anda ingin menonton drama yang benar-benar bagus, tonton Vincenzo. Ini benar-benar menakjubkan dan memiliki premis yang sangat menarik yang ditarik dengan sempurna. “ciuman koki”.

Squid Game bisa menjadi pertunjukan yang luar biasa, tetapi pada rata-rata 55 episode, itu dipenuhi dengan begitu banyak kembung.

Ini fantastis, diambil dengan gaya dan memiliki banyak hal untuk itu, tetapi anak laki-laki apakah itu perlu diedit. Episode 2 sama sekali tidak ada gunanya dan sangat konyol.

Begitu banyak yang bisa saya katakan, tetapi saya ingin melihat versi yang sangat ditebang, atau film 2 jam – durasi berjalan benar-benar satu-satunya hal yang merusak apa yang bisa benar-benar legendaris.

BACA JUGA  Nonton Film Online Times Episode 1-12 End

Apa yang orang siap lakukan untuk uang dan kelangsungan hidup? Banyak jelas.

Protagonis kami yang malang- pria paruh baya yang simpatik dengan Tidak beruntung dalam hidup mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam beberapa jenis permainan Dimana kalah berarti eliminasi dan eliminasi berarti kematian. Pertunjukannya kejam dan dipelintir dengan Cara yang sulit dibayangkan.

Aktornya bagus dan saya suka pahlawannya – itulah satu-satunya alasan saya mengikuti seluruh pertunjukan. Jika bukan karena hal-hal itu, saya telah memberikannya peringkat di bawah rata-rata. Ini adalah pertunjukan yang sakit untuk sedikitnya.