Sinopsis Film Semi Korea The Treacherous

Link nonton : Film semi

 

Rekomendasi kali ini tetap juga terkait dengan jaman kerajaan Korea. Ingat, sekali ulang kami ingatkan, bagi anda yang tetap berumur di bawah 18 tahun belum diwajibkan untuk memirsa film kali ini.

Karena akan banyak sekali adegan dewasa atau vulgar yang diperlihatkan. Tidak hanya itu, banyak juga pembunuhan dan lain-lainnya. Untuk lebih lengkapnya, baca sinopsisnya di bawah ini.

 

Sinopsis Film Semi Treacherous:

Pangeran Yeonsan (diperankan oleh Kim Kang Woo) menjadi ditelan dengan kegilaan saat ia membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Dia menunjuk teman lamanya Im Soong Jae (diperankan oleh Ju Ji Hoon) dan ayahnya ke posisi punggawa.

 

Mereka lantas memerintahkan untuk mengumpulkan wanita cantik berasal dari semua penjuru negeri untuk kesenangan Pangeran Yeonsan.

Perempuan yang diambil tanpa lihat status perkawinan mereka atau kelas sosial, yang mengakibatkan kemarahan meluas. Dan Hee (diperankan oleh Lim Ji Yeon) adalah seorang wanita cantik, tapi dia adalah tukang daging berasal dari kelas terendah.

 

Dia menyimpan Im Soong-Jae dari bahaya dan kemudian memohonnya untuk membawanya ke istana. Im Soong-Jae menolak karena alasan pribadi sendiri.


Informasi Film Korea The Treacherous:

JUDUL Treacherous Trainer
PEMERAN Ju Ji Hoon, Kim Kang Woo, Lim Ji Yeon, Lee Yo Young
GENRE Drama, Saeguk, Royale Family, Dewasa
PENULIS Hee Hyeung Sok
SUTRADARA  Min Kyu Dong