Perhiasan Untuk Tunangan dan Pernikahan

Tunangan dan pernikahan sebagai peristiwa keramat yang paling diakui dan diperhitungkan secara masak oleh ke-2 faksi yang turut serta. Pas sekali! Tunangan dan pernikahan ialah hal keramat yang bukan hanya memberikan ikatan pada ke-2 mempelai, tetapi pada ke-2 keluarga. Hingga, ada simbolis untuk perkuat ikatan itu seperti perhiasan yang secara umum berupa cincin.

Dalam menyiapkan acara tunangan dan pernikahan, yakinkan telah pilih perhiasan yang pas, apa itu mengenai langkah pilih perhiasan, material, sampai pola perhiasan tersebut. Tak perlu pusing akan hal itu karena di bawah ini akan mengulas mengenai panduan saat menentukan perhiasan yang pas untuk acara tunangan dan pernikahan.

Panduan Pilih Perhiasan Tunangan dan Pernikahan

Perhiasan Untuk Tunangan dan Pernikahan

Karena tunangan dan pernikahan sebagai peristiwa keramat dan diinginkan cuman terjadi dalam sekali sepanjang umur, oleh karenanya diperlukan kecermatan saat menentukan perhiasan yang tepat. Tak perlu cemas mengenai apa beberapa hal yang penting diperhitungkan saat menentukan perhiasan untuk tunangan dan pernikahan karena cukup hanya melihat panduan di bawah ini.

1. Lakukan Survey Ditambah Dulu

Survey dilaksanakan agar memutuskan opsi perhiasan tunangan dan pernikahan yang pas untuk dipakai. Disamping itu, dengan saksikan langsung seperti apakah model atau design yang diharapkan, Anda bisa ketahui bujet tentu untuk kepentingan perhiasan tunangan dan pernikahan.

2. Memutuskan Bujet

Untuk beberapa orang, tunangan dan pernikahan ialah peristiwa keramat yang khusus yang terjadi dalam hidupnya. Oleh karenanya, ada yang memiliki pendapat jika tidak jadi masalah untuk keluarkan bujet yang sebanyaknya untuk nikmati hari yang spesial. Tetapi, pentingnya batasi bujet opsi terbaik agar penuhi semua penyiapan tunangan dan pernikahan.

3. Tentukan Model dan Design yang Pas

Kadang, model dan design yang susah plus tambahan berlian yang tutupi semua permukaan cincin atau perhiasan tunangan dan pernikahan memberi kesan-kesan eksklusif dan menawan seperti cincin tunangan solitaire diamond dari Frank & co. Tetapi, yang terpenting ialah bagaimana model dan design masih tetap memberikan kenyamanan untuk pemakainya.

4. Tidak boleh Lupa Untuk Memutuskan Ukuran

Janganlah sampai karena asyiknya pilih model dan design yang unik dan elok, Anda meremehkan ukuran perhiasan tunangan dan pernikahan yang bakal dipakai. Sekalinya model dan bentuknya tengah ikuti trend atau modern. So, ariflah dallam tentukan opsi.

Material yang Dianjurkan

Secara umum, ada dua material yang dipakai pada perhiasan pernikahan yakni emas dan perak. Tetapi, bersamaan perubahan jaman, ada bermacam material yang bisa jadi sebagai bahan dasar pengerjaan perhiasan tunangan dan pernikahan. Beberapa salah satunya ialah:

1. Ceramics

Ceramics atau dengan bahasa latinnya dikenali dengan istilah kar ini sebagai cincin yang dibuat dari material tanah liat dengan beberapa proses yang dilalui sampai jadi keramik. Untuk Anda yang ingin tampil berbeda, cincin ini menjadi opsi yang sanggup memberi kesan-kesan classy.

2. Kayu Eboni

Cincin dengan material kayu masih termasuk jarang-jarang dipakai, tetapi mempunyai kesan-kesan yang elok dan unik dengan kombinasi ceramics yang menyelimuti.

3. Palladium

Cincin palladium memang jadi trend material cincin tunangan dan pernikahan sekarang ini. Palladium sanggup memberi kesan-kesan istimewa berkilau sebagai keunikan material ini.

4. Platinum

Sebagai tipe logam yang berwarna putih berkilau yang pas jadi sebagai material perhiasan untuk tunangan dan pernikahan.

5. Silikon

Untuk Anda yang ingin tampil berbeda saat langsungkan acara khusus itu, cincin ini menjadi alternative terbaik dengan bahan baku 100% silikon. Cincin ini bakal tampil lebih menarik saat ditambah sentuhan berlian di bagian tengahnya.

6. Steel

Sebagai material cincin yang dari kombinasi besi, karbon, dan kromium. Material steel terbukti aman dipakai, kuat, anti korosi, dan ramah lingkungan.

7. Rose Gold

Rose gold sebagai trend warna modern yang dikuasai oleh golongan milenial. Tetapi, penyeleksian cincin ini diinginkan bisa lakukan survey lebih dulu agar tentukan opsi yang betul-betul tepat.

8. Titanium

Untuk Andaa yang mempunyai anggaran berbatas untuk acara tunangan dan pernikahan, material tipe ini jadi referensi terbaik dengan memberi harga yang dapat dijangkau. Disamping itu, cincin dengan material titanium ini sebagai cincin yang enteng, kuat, dan 100% hypoallergenic.

9. Tungsten Karbida

Tungsten berawal dari bahasa Swedia yang memiliki arti “batu yang berat” yang berwarna hitam legam, tetapi mempunyai kualitas yang tahan tes.

10. Zirkonium

Sebagai logam sangat jarang berwarna hitam yang mempunyai keunggulan tahan panas dan tahan guratan.