Model Cincin Berlian Untuk Tunangan Dengan Model Sederhana Namun Elegan

Model Cincin Berlian Untuk Tunangan Dengan Model Sederhana Namun Elegan

Sebagian besar wanita umumnya selalu mendambakan pemberian tunangan yang apik. Tak ayal jika anda perlu menyiapkan acara ini dengan sebaiknya guna memenuhi harapan calon pasangan. Anda bahkan bisa memilihkan cincin berlian tunangan terbaru dengan model sederhana namun tetap menarik dan elegan jika dipandang. Apalagi jika anda mencari kado pernikahan bermanfaat. Yuk intip beberapa pilihannya disini!

Model Cincin Berlian Sederhana Namun Elegan

  1. Cincin Model Simpel

Tak hanya cincin dengan sajian hiasan glamour, cincin model simpel juga dapat memberikan kesan elegan dan mewah. Pasalnya, anda bisa memilih emas putih sebagai bahan dasar untuk membuat ring yang melingkar di jari dengan tambahan batu berlian sebagai pusat utama perhiasan ini. Selanjutnya, anda bisa memilih batu berlian kecil di sekitarnya untuk menampilkan kesan istimewa.

  1. Cincin Aksen Akar Atau Daun

Cincin dengan aksen akar atau daun juga dapat menjadi pilihan apik karena cukup simpel dengan tampilan elegan. Perhiasan ini umumnya hampir sama dengan model simpel, tetapi memiliki tambahan aksen akar atau daun yang diletakkan pada bagian tengah. Terlebih lagi aksen tersebut mampu menjadi alternatif terbaik pada bagian lingkaran lulus cincin.

BACA JUGA  Peluang Usaha Digital Printing Yang Terus Berkembang

Jika dijabarkan, perhiasan ini disajikan dengan perpaduan emas putih sebagai bahan dasar utama, akses daun/akar yang menyatu dengan lingkaran cincin lalu tambahan batu berlian dengan aksen bunga yang diletakkan pada bagian tengah. Tak ayal jika cincin ini termasuk cincin berlian tunangan terbaru yang banyak diminati karena memiliki tampilan yang sangat istimewa.

  1. Cincin Kombinasi

Anda juga bisa memilih model cincin kombinasi karena terkesan sangat unik dan romantis. Lazimnya, penamaan cincin kombinasi diberikan pada berhiasan couple yang bisa digabungkan. Adelle Jewellery dengan profesionalitasnya seringkali menyuguhkan bentuk hati khusus untuk pembuatan cincin tunangan. Meski demikian, anda bisa custom model lain yang tak kalah menarik.

  1. Cincin Berinisial Nama

Selanjutnya, cincin berinisial nama bisa menjadi pilihan utama agar calon pasangan anda merasa istimewa. Anda bisa meletakkan inisial nama anda dan pasangan pada bagian luar jika ingin mendapatkan kesan yang lebih unik daripada meletakkan inisial tersebut pada bagian dalam. Menariknya, anda bisa memilih penggunaan deretan berlian atau kerangka cincin untuk membentuk inisial ini.

  1. Cincin Model Listring
BACA JUGA  Info tentang Berkirim Karangan Bunga Duka Cita

Jika ingin mendapatkan cincin sederhana dan glamour, model listring atau stars aligned dapat menjadi pilihan apik untuk dipertimbangkan. Model ini bahkan termasuk cincin berlian tunangan terbaru yang sangat populer akhir-akhir ini. Yaitu hiasan batu berlian dengan minimal setengah badan cincin secara sejajar dengan kilauan yang menakjubkan.

Tak perlu mewah, cincin berlian sederhana juga dapat menjadi pilihan terbaik untuk dihadirkan pada acara tunangan yang istimewa. Sajian cincin dengan bentuk simpel ini bahkan sangat cocok digunakan kapanpun dalam berbagai aktivitas. Anda bahkan bisa mendapatkan pilihan varian cincin apik lainnya dari Adelle Jewellery.