Trik Memilih Bunga Segar untuk Bunga Papan Wedding Surabaya

Florist Surabaya

Bunga biasanya sering dijadikan sebagai hiasan ruangan bahkan digunakan pula untuk melengkapi bunga papan. Saat ini florist Surabaya merupakan toko bunga yang melayani jasa bunga pernikahan Surabaya yang dibuat dalam bentuk bunga papan wedding. Dimana pembuatan karangan bunga Surabaya tersebut membutuhkan bunga segar yang akan semakin memperindah sekaligus menyampaikan makna dibalik pemberian bunga papan tersebut. 

Dalam pembuatan bunga papan wedding tersebut sebaiknya pilih jenis bunga segar secara tepat. Selain memperhatikan jenis dan warna bunga, ada beberapa hal lain yang perlu anda perhatikan saat memilih bunga segar tersebut. Berikut ini akan dijelaskan trik memilih bunga segar untuk bunga papan wedding Surabaya yang perlu anda ketahui. 

  1. Memeriksa Bagian Bawah Batang
    Sebelum anda memesan rangkaian bunga pernikahan, maka sebaiknya silahkan datang ke florist Surabaya untuk memilih sendiri bunga yang anda pesan. Untuk memastikan kualitas bunga segar tersebut silahkan cek bagian bawah batangnya. Tekanlah bagian bawah batang lalu bila batangnya masih keras dan kencang maka bisa dipastikan bunga tersebut masih segar. Bila sudah lembek maka mintalah bunga baru yang masih segar. 
  2. Pilih Bunga yang Masih Kuncup
    Bunga segar biasanya memiliki masa mekar yang pendek sehingga agar bunga terlebih lebih tahan lama maka silahkan memilih bunga yang masih kuncup. Sebab bunga yang masih kuncup akan mekar secara perlahan sehingga keindahannya bisa dinikmati lebih lama. 
  3. Kelopak Bunga Tertutup Cone
    Saat anda memilih bunga segar di toko maka pastikan bunga yang anda pilih bagian kelopaknya terbungkus oleh cone penutup. Hal tersebut bertujuan agar bunga tetap segar serta bagian kelopaknya tidak mudah rusak. 
  4. Memesan Bunga Saat Terakhir
    Ketika anda akan memesan bunga papan wedding maka sebaiknya silahkan memesan bunga tersebut saat terakhir. Dalam hal ini pesanlah bunga papan tersebut agar dibuatkan mendekati waktu pengiriman ke alamat penerima. Dengan begitu kesegaran bunga akan tetap terjaga. 

Itulah tadi penjelasan mengenai trik memilih bunga segar untuk bunga papan wedding Surabaya yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Dengan memilih bunga segar secara tepat maka bunga tersebut tidak hanya indah namun tetap terjaga kesegarannya selama acara pernikahan berlangsung.