Cara Membuat Landing Page Gratis Lewat HP!

Tentunya bagi Anda yang menjalankan bisnis online, mengetahui cara membuat landing page mobile gratis sangatlah penting. Selain menghemat anggaran.

Anda dapat dengan mudah membuat halaman iklan di ponsel Anda. Hanya membutuhkan waktu 30 menit dan Anda dapat membuat halaman iklan dengan cara yang sangat praktis.

Perkembangan teknologi digital terus berlanjut. Padahal, media periklanan yang paling efektif dalam dunia bisnis saat ini adalah iklan produk di Internet.

Oleh karena itu, membuat halaman arahan produk sangat penting. Lalu, bagaimana cara membuat halaman promosi produk dengan mudah dan praktis? Ayo simak lebih lengkap!

Cara Membuat Landing Page Lewat HP

Berikut beberapa cara membuat halaman iklan bisnis dengan mudah dan praktis hanya dengan smartphone Anda. Lihat penjelasan:

1.  Aplikasi Insta Bio

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat halaman iklan bisnis online adalah dengan menggunakan aplikasi insta bio.

Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur halaman arahan yang dapat Anda akses dengan mudah. Selain itu, Insta Bio  tersedia  gratis di PlayStore.

2. Cara Membuat Landing Page dengan Aplikasi Canva

Selain aplikasi Insta Bio, Anda juga bisa membuat landing page gratis di ponsel menggunakan aplikasi desain Canva. Program ini tersedia di dua platform berbeda. yaitu versi seluler dan juga versi web.

BACA JUGA  Kisaran Harga Fotografer Pernikahan dan Apa Saja yang Bisa Kamu Dapatkan

Selain itu,  menggunakan fitur proses pembuatan landing page di Canvas sangat mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat halaman iklan bisnis di Canvas:

  •  Pertama, unduh dan instal aplikasi Canva dari PlayStore atau AppStore. Selain itu, Anda dapat mengunduh Canva  secara gratis.
  • Setelah itu, buka  aplikasi Canva di ponsel Anda. Namun, Anda harus masuk sebelum memulai proses pembuatan halaman arahan. Anda dapat memilih untuk masuk dengan Google untuk menyederhanakan proses masuk.
  • Setelah login, Anda dapat mengakses menu utama aplikasi Canva. Cari “situs web” atau “beranda” di kotak pencarian. Setelah itu, Anda juga dapat mengklik menu “Website” di toolbar aplikasi.
  • Kemudian pilih template yang tersedia di aplikasi Canva. Templat ini tersedia secara gratis. Namun, ada juga model premium yang bisa Anda gunakan dengan biaya tertentu.
  • Selain itu, Anda juga bisa mendesain  landing page yang ingin Anda buat sendiri dari nol.
  • Setelah memutuskan desain, setujui tata letak, ilustrasi,  font, warna dan jangan lupa untuk menentukan juga elemen desain lainnya. Caranya sangat sederhana, elemen Canva dapat digunakan dengan berbagai  elemen desain yang menarik untuk keperluan digital marketing.
  • Ubah tata letak halaman arahan yang Anda buat nanti. Mulai dari penataan dan juga kombinasi dari setiap elemen. Pastikan semua elemen ini tertata dengan baik sehingga laman landas Anda siap diluncurkan secara optimal.
  • Terakhir, simpan halaman arahan dan publikasikan langsung melalui Canva. Jika sudah,  bagikan tautan Anda di media sosial. Agar orang bisa mengaksesnya.
BACA JUGA  Jenis Jenis Biji Kopi yang Mendunia

3. Aplikasi LinkTree

Cara membuat halaman arahan gratis  dengan ponsel terbaru, yaitu aplikasi LinkTree. Anda dapat menggunakan aplikasi ini  secara gratis dan menyediakan berbagai fitur  desain dan  halaman untuk  website bisnis Anda.

Bahkan, LinkTree sudah sering digunakan untuk membuat halaman promosi untuk bisnis. Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah.

 

Baca Juga : cara membuat landing page gratis

Sudah Paham Cara Membuat Landing Page lewat HP?

Demikian penjelasan lengkap cara membuat landing page mobile gratis yang bisa Anda gunakan untuk membuat halaman iklan bisnis.

Halaman arahan adalah cara yang efektif untuk mempromosikan produk secara online. Laman landas memudahkan konsumen untuk membeli produk Anda dan mempelajari manfaatnya.