Alasan BSD City Menjadi Primadona Kawasan Perkantoran

Seiring perkembangan kota Jakarta yang pesat, hal selanjutnya termasuk pengaruhi perkembangan di kawasan yang berada diluar kawasan segitiga emas Jakarta ataupun di luar Jakarta. Banyak perusahaan yang akhirnya memilih lokasi di non-CBD atau di pinggiran Jakarta untuk mengekspansi bisnisnya layaknya Kawasan TB Simatupang
di tempat Tangerang Selatan layaknya kawasan BSD City.

 

Seberapa Menarik Tangerang Selatan, BSD City?

Perusahaan-perusahaan besar layaknya Unilever, Gramedia dan Sinarmas sudah memindahkan kantor pusat mereka ke kawasan BSD City, apalagi perusahaan Apple sudah membuka pusat riset dan pengembangan (research plus development) pertama di Indonesia yang termasuk berlokasi di BSD City. Inilah 5 alasan yang menyebabkan perusahaan-perusahaan besar dan para pebisnis mengambil keputusan untuk memindahkan lokasi usahanya ke kawasan BSD City

1. Akes yang mudah

Lokasi BSD City terbilang strategis dikarenakan berada di dalam posisi yang dekat ke pusat kota dan pemerintahan Jakarta. Jalan-jalan tol yang terkoneksi ke beragam pusat kota dan lebarnya jalan dapat mendukung kelancaran selanjutnya lintas.

Lokasi Rumah BSD City termasuk dekat bersama bandar hawa dan termasuk ke arah ujung Barat Pulau Jawa. Dengan memilih lokasi perusahaan yang mempunyai beragam alternatif akses dan harga terjangkau menjadikan BSD City mempunyai magnet positif bagi para professional, dikarenakan mereka dapat membuka ke lokasi BSD atau nampak kawasan BSD bersama mudah.

 

2. Infrastruktur Transportasi yang menunjang

Keunggulan akses termasuk diikuti bersama mutu infrastruktur yang bagus. Adanya sistem park plus ride penyediaan sarana parkir yang terpadu bersama pusat kegiata serta sistem Transit Oriented Development (TOD).

Sistem TOD ini meliputi pembangunan dan pengembangan terminal atau stasiun antar transportasi terhadap pusat-pusat kegiatan, layaknya stasiun angkutan jalan rel, shelter angkutan massal jalan raya dan terminal angkutan lazim jalan raya yang terintegrasi bersama pengembangan lahan di sekitarnya. Keberadaan Commutter Line tidak benar satu semisal implementasi TOD tersebut.

 

3. Masih Banyak Tersedianya Ruang Terbuka Hijau

Tidak dapat dipungkiri bahwa area terbuka hijau untuk publik ada di banyak lokasi di BSD City. Taman-taman perkotaan, layaknya Taman Kota 1 dan 2 di Kawasan BSD atau Taman di pusat perbelanjaan layaknya di sekitar Bintaro Xchange, menyebabkan situasi lebih sejuk.

keberadaan area terbuka hijau dapat menguntungkan bagi perusahaan-perusahaan dan jadi daya tarik untuk ganti ke kawasan BSD City. Dengan ada area terbuka hijau, maka polusi akan berkurang dan situasi ini akan mengimbuhkan fungsi positif bagi mutu hidup karyawan dikarenakan tingkatan stress akan tereduksi.

 

4. Layanan teknologi terkini dan jaringan internet kencang

Banyaknya perusahaan-perusahaan provider internet dan telekomunikasi di dekat lokasi perkantoran terlalu mutlak untuk mendukung pergerakan internet di suatu perusahaan. Hal selanjutnya baik untuk memudahkan para pemilik perusahaan terkecuali mempunyai persoalan bersama penyedia sarana internet yang mereka gunakan. Itulah yang cobalah ditawarkan kembali oleh BSD City.

Menyediakan pusat perkantoran bersama jaringan internet yang cepat dan terkini yang mana hal ini dikarenakan perusahaan-perusahaan provider internet dan telekomunikasi yang berlokasi di BSD City berlomba-lomba mengimbuhkan sarana yang bagus bagi pelanggannya. Dari faktor ini, para profesional sebagai karyawan yang melek teknologi tentunya akan diuntungkan.

 

5. Banyaknya Tempat Hiburan

Kafe-kafe sederhana, taman-taman rapi bersama tema yang unik, dapat menyebabkan motivasi untuk bekerja. Gabungan tempat hiburan dan model hidup dapat didapatkan di kafe-kafe yang berada di di dalam mall layaknya AEON Mall dan Living World Mall dapat dijadikan lokasi untuk lunch meeting bersama klien atau sebatas hiburan untuk karyawan. Dengan mempunyai perusahaan berlokasi di dekat pusat hiburan tentunya akan mengimbuhkan citra yang bergengsi. Disinilah kawasan BSD City mempunyai kelebihan yang mengasyikkan bagi para profesional.