5 Desain yang dengan Lebar lebih 10 Meter

Desain yang dengan Lebar lebih 10 Meteruntuk desain rumah mewah, karena ukuran tanah yang luas, dengan banyaknya desain yang menjadi recommended. Berikut recommended dari sinanarsitek.com

Daftar isi

1. Desain Classic Tropis
2. Modern Tropis Modern
3. Desain Tropis Classic
4. Desain Rumah mediterania
5. Desain Modern Tropis dengan kolam renang

1. Desain Classic tropis

Desain ini hampir memiliki lebar 13 meter. Desain ini memiliki tampilan yang mewah, rumah ini memiliki warna cat yang dominan putih yang membuat rumah menjadi kinclong dan rapi. dan memiliki lampu yang memiliki warna warm white membuat desain semakin cantik. Desain ini masih banyak peminatnya, karena desainnya yang unik dan membuat desain ini tidak kehilangan peminatnya.

2. Desain tropis modern

Desain ini memiliki view yang simpel tanpa ornament, dan tampilan eksterior banyak menggunakan bahan travertine, kayu jati kaca, dan batu alami. dengan bahan ini berfungsi untuk memberikan nuansa tropisnya dan desain ini memiliki taman.

3. Desain tropis classic

Desain rumah ini memiliki pilar yang tinggi dan besar, karena ini Desain rumah classic desain ini memiliki ornamen di fasadnya. Rumah yang dominan putih yang menjadi ciri – ciri desain rumah classic, dan dengan di tambahkan lampu dinding serta lampu gantung berbentuk bukaan yang memiliki warna lampu kuning.

4. Desain Rumah mediterania

Rumah ini memiliki ukran 14 meter ini memiliki Desain mediterania. Mediterania memiliki gaya yang campuran 3 benua yaitu Eropa, Asia dan Afrika Yakni Eropa (Spanyol, Itali, Yunani & perancis selatan) Asia (Arab), dan Afrika (Maroko & Mesir) karena banyaknya campuran desain ini memiliki ciri khas yang kental tetapi desain ini lebih kental dengan gaya arsitektur spanyol. Ciri – ciri arsitektur spanyol ini akan langsung tampak di desain fasadnya. Memiliki ornamen lengkung, pilar besar yang berfungsi menyangga balkon.

5. Desain Modern Tropis dengan kolam renang

Penggunaan unsur garis , bidang, volume pada tampilan merupakan ciri – ciri arsitektur modern. Desain ini memiliki 2,5 lantai dengan lantai atas sendiri dibuat rooftop. Dengan ornamen kayu dan tambahan batu alam membuat desain tropis ini dan tambahan taman membuat suasana tropis. tambahan kaca membuat desain ini memiliki desain kaca. Desain ini memiliki balkon dibuat untuk menikmati susana pada saat sore hari yang berada di atas kolam renang dengan ukuran 2 x 4 meter.

Kesimpulan :

Masih banyak lagi desain rumah yang berukuran lebih 10 meter, sehingga membutuhkan jasa desain rumah agar menambah memaksimalkan desainnya.