Mengenal Jas Hujan Sekali Pakai

Saat ini sudah memasuki akhir tahun yang tandanya akan sering turun hujan. Hujan seringkali dianggap menyebalkan oleh sebagian orang karena dinilai dapat menghambat perjalanan. Namun ada beberapa cara agar kita bisa tetap melanjutkan perjalanan meskipun hujan telah datang. Salah satunya dengan selalu sedia jas hujan di jok motor kita.

Jas hujan adalah pakaian yang dikenal untuk melindungi tubuh kita dari terpaan air hujan. Fungsi utama jas hujan adalah untuk meminimalisir masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian yang kita gunakan. Biasanya jas hujan dibuat dengan warna yang terang untuk memudahkan pemakainya tetap terlihat saat hujan lebat dan ketika jarak pandang penglihatan berkurang.

Banyak sekali jenis jas hujan yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah jas hujan sekali pakai. Jas hujan ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri di kalangan para konsumen. Banyak yang memilih dikarenakan sifat jas hujan ini yang praktis dan mudah disimpan dimana saja. Selain itu, jas hujan sekali pakai juga dibandrol dengan harga yang relatif sangat murah. Konsumen mana yang tidak tergiur dengan harga yang murah? Tentu saja tidak ada. Di pasaran, jas hujan ini dijual dengan kisaran harga Rp.5000 hingga Rp.8000 saja.

Selain karena harganya yang murah, jas hujan dibeli oleh konsumen biasanya dikarenakan faktor kepepet. Misalnya, pada saat bepergian kamu tidak membawa jas hujan dan tiba-tiba saja hujan datang melanda. Nah, pada saat seperti inilah tidak ada pilihan lain selain membeli jas hujan darurat atau yang biasa disebut dengan jas hujan sekali pakai. Dan karena sifatnya yang mudah ditemukan dimana saja, jas hujan sekali pakai semakin banyak diminati oleh para konsumen jas hujan.

Kegunaan jas hujan sekali pakai selain digunakan untuk pelindung diri dari hujan disaat berkendara, juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari hujan ketika bersepeda. Kamu bisa membawa jas hujan sekali pakai untuk berjaga-jaga. Dengan sifat nya yang praktis, jas hujan sekali pakai bisa kamu taruh didalam keranjang sepeda, di jok motor, atau bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku jaket. Wah keren sekali bukan.

Nah, jadi gimana nih sobat Ibex? Tertarik kah untuk membeli jas hujan sekali pakai? Yang terpenting jangan lupa untuk selalu membawa jas hujan ya sobat Ibex. Karena hujan datangnya nggak bisa diprediksi.