Berapa Biaya Service Pintu Kaca?

Pintu kaca memang menjadi pilihan yang tepat untuk dipasang baik di rumah, toko, ruko, ataupun bangunan lainnya. Selain memberikan daya tarik tersendiri, pintu kaca juga membuat bangunan mendapat pencahayaan alami dari luar. Namun, sama halnya dengan pintu pada umumnya, pintu kaca juga bisa mengalami kerusakan dan perlu segera diperbaiki.

Kerusakan Pintu Kaca

Ada banyak jenis kerusakan yang bisa dialami oleh pintu kaca dan perlu segera diperbaiki oleh penyedia jasa service, kerusakan tersebut diantaranya adalah,

  1. Daun pintu kaca beradu

Hal ini terjadi saat pegangan engsel atau patch fitting sudah aus. Pegangan engsel di bagian atas daun pintu sudah tidak berfungsi maksimal. Sehingga membuat daun pintu kendor dan bergeser, hal ini membuat posisi pintu miring.

  1. Daun pintu kaca turun

Kerusakan lain pada pintu kaca juga bisa terjadi karena dudukan kaca dengan engsel tanam (floorhinge) sudah aus. Hal ini membuat kaca turun dan bisa pecah kapan saja. Lebih baik segera di service agar tidak sampai pecah dan melukai seseorang.

  1. Daun pintu kaca pecah
BACA JUGA  Perhatikan! Ini Dia Tips Memilih Tas yang Tepat

Masalah lain yang sering dialami pintu kaca adalah kaca mengalami keretakan atau bahkan sampai pecah, oleh karenanya Anda perlu segera menggunakan jasa service pintu kaca yang bisa menangani kerusakan kaca tersebut.

  1. Pintu kaca berisik

Salah satu kerusakan yang sangat umum dialami pintu kaca yakni pintu berdecit saat dibuka ataupun ditutup, hal ini terjadi karena hardware yang berkarat dan memerlukan pelumas.

  1. Silinder kunci macet

Akan sangat merepotkan jika silinder kunci macet dan pintu jadi susah untuk dibuka, masalahnya ada pada anak kunci yang tidak bisa membuat silinder kunci terdorong, sebaiknya segera mengganti keduanya agar pintu bisa cepat berfungsi.

Sebenarnya masih ada kerusakan lainnya yang sering dialami oleh pintu kaca, lebih baik segera hubungi Selaras Lawang Sewu untuk memperbaiki berbagai kerusakan pintu tersebut, untuk biaya service pintu kaca sendiri cukup terjangkau, tapi tetap bergantung pada seberapa parah kerusakannya dan seberapa banyak komponen pintu kaca yang perlu diganti, untuk jasa servicenya saja belum termasuk pembelian material yang rusak sekitar Rp.300.000 sampai Rp.700.000.

BACA JUGA  Fakta Dibalik Mahalnya Batu Akik

Info lebih lanjut terkait jasa service yang sudah berpengalaman ini kunjungi saja website  https://selaraslawangsewu.com/.