Kenakalan Remaja Sekolah Tri Sukses Boarding School

Sekolah Tri Sukses Boarding School Jambi bekerja sama dengan Polsek Jambi Selatan dan Koramil 0415-10, menggelar sosialisasi menghindar kenakalan remaja dan geng motor di kalangan pelajar, pada Minggu (9/10). Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk mengimbuhkan pemahaman dan menghindar kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan ketidakdisiplinan didalam tertib lantas lintas.

Dibuka oleh Lurah Wajayapura, Titi Sumanti memberikan bahwa kenakalan remaja merupakan masalah yang benar-benar misalnya tidak ditangani secara khusus. “Dengan memperbanyak kesibukan positif pasti bakal menurunkan peluang remaja terjerumus didalam pergaulan yang salah, kesibukan seperti kerja kelompok, olahraga, beribadah dan bimbingan studi mampu jadi contohnya,” ucapnya.

Menanggapi perihal tersebut, Kepala Sekolah SMP Tri Sukses Boarding School Jambi dengan daftar sekolah boarding. Megawati menyatakan bahwa sekolahnya kerap mengedukasi dan melaksanakan beraneka kesibukan positif bagi siswa-siswinya yang mayoritas tinggal di asrama. “Selain ikuti kesibukan pembelajaran di sekolah, siswa-siswi termasuk disibukkan denga kegiatann rohani di pondok pesantren, supaya sangat kecil peluang untuk terjerumus pergaulan bebas,” jelas Megawati.

BACA JUGA  Apa yang Harus Dipertimbangkan dalam Memilih Supplier Bahan Baku untuk Bisnis Skincare?

Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan, Iptu Nita Arifah mengapresiasi para siswa sekolah Tri Sukses Boarding School Jambi. Mereka tidak tersedia yang terlibat didalam kenakalan remaja lebih-lebih geng motor . “Alhamdulillah siswa-siswi Tri Sukses adalah anak yang baik dan rajin beribadah, kami tegaskan bahwa remaja yang tergabung geng motor atau kelompok negatif lainnya bakal ditindak tegas oleh pihak kepolisian,” jelasnya.

Menutup kesibukan sosialisasi, Babinsa Kelurahan Wijayapura Serka Miskaryanto mengharapkan semua siswa Tri Sukses Boarding School Jambi mampu jadi kebanggan bangsa dan negara. “Gapailah cita-cita dan menjauhi pergaulan bebas, geng motor dan narkoba, semoga semua cita-citanya mampu langsung tercapai,” pungkasnya.