Tips Membeli Cincin Tunangan Terbaru yang Sempurna

Tips Membeli Cincin Tunangan Terbaru yang Sempurna – Membeli cincin pertunangan adalah tonggak utama untuk hubungan dan komitmen keuangan yang serius juga. Anda menginginkan cincin yang sempurna, tetapi Anda membutuhkannya sesuai anggaran. Ada begitu banyak pilihan untuk cincin pertunangan sehingga perburuan mungkin tampak luar biasa.

Tips Membeli Cincin Tunangan Terbaru yang Sempurna

Bagi mereka yang akan melompat ke Cincin Tunangan Terbaru, berikut adalah  tips langkah demi langkah saat berbelanja untuk cincin impian itu. Teliti gaya pengaturan yang berbeda untuk menemukan band terbaik untuk cincin impian Anda.

Berikut Beberapa Langkah Memilih Cincin Tunangan

Langkah 1: Tentukan Batu Centerpiece.

Hampir setiap cincin pertunangan memiliki batu inti yang menonjol jika pikiran Anda tertuju pada cincin tunangan terbaru berlian. Maka Anda perlu mencari tahu bentuk apa yang Anda inginkan untuk bagian tengah Anda bahkan batu permata ditawarkan dalam berbagai bentuk.

Langkah 2: Memahami Struktur Pemahaman Emas

Setelah Anda memutuskan bentuk, langkah Anda selanjutnya adalah memahami tentang Potongan, warna, kejernihan secara langsung mempengaruhi harga berlian.

  • Potongan: Untuk setiap bentuk, ada sejumlah segi tertentu yang harus ada dalam potongan berlian. Segi-segi ini harus dipotong dengan benar dan memiliki proporsi yang tepat agar potongannya menjadi ideal.
  • Warna: Warna berlian dinilai pada skala D hingga Z. Huruf D menunjukkan tidak berwarna, sedangkan Z berwarna kuning muda.
  • Kejelasan: Kejelasan berkisar dari Flawless (FL) hingga Termasuk (I). Nilai ini didasarkan pada berlian yang dilihat dengan perbesaran 10x. Secara Internal Flawless (IF), Sangat Sangat Sedikit Disertakan (VVS), Sangat Sedikit Disertakan (VS), dan Sedikit Disertakan (SI) semuanya berada di antara nilai.
  • Karat adalah C keempat. Satu titik desimal dalam berat karat dapat membuat masalah yang signifikan dalam harga batu. Harga akan melonjak ketika pembeli memilih berat penuh karat, tetapi perbedaan ukuran antara berlian 0,90 karat dan satu karat hampir tidak terlihat.
BACA JUGA  Konveksi Tas Jakarta Ungkap Bahan Denim

Langkah 3: Pertimbangkan Menambahkan Beberapa Warna.

Batu permata berwarna-warni tidak mengikuti skala penilaian yang sama dengan berlian. Saat berbelanja batu permata, fokuslah pada saturasi warna dan kekerasan batu.

Inilah Tips Memilih Cincin Tunangan yang Sempurna

Langkah 1: Pilih logam dan pengaturan Anda.

Anda telah menemukan batu yang sempurna itu, sekarang periksa dari daftar Anda! Langkah selanjutnya adalah menemukan logam mana yang harus dipilih untuk pengaturan Anda. Logam yang paling populer untuk cincin pertunangan adalah emas putih lebih murah daripada platinum dan menawarkan kilau yang serupa.

Langkah 2: Tentukan Detail.

Apakah Anda ingin menambahkan batu samping di sebelah batu tengah Anda? Atau mungkin Anda ingin aksen berlian paving diatur dalam band? Saatnya menyertakan detail tambahan untuk sentuhan yang dipersonalisasi. Beberapa pembeli suka menambahkan batu kelahiran di sebelah berlian tengah.

BACA JUGA  3 Tips memadukan kaos polos oversize yang trendy

Langkah 3: Cari tahu pengaturan pembayaran.

Sebelum Anda dapat pergi dengan cincin itu, Anda perlu mencari tahu bagaimana Anda berencana untuk membayarnya. Banyak toko ( termasuk Brilliance!) menawarkan paket pembayaran .

Langkah 4: Pertimbangkan untuk membeli asuransi cincin.

Cincin pertunangan adalah investasi yang mahal. Untuk melindungi dari kerusakan atau pencurian, pertimbangkan untuk membeli polis asuransi untuk cincin pertunangan Anda.

Langkah 5: Rencanakan Proposal

Selamat! Anda telah membeli cincin pertunangan yang sempurna! Sekarang Anda perlu memikirkan bagaimana Anda berencana untuk mengajukan pertanyaan. Setiap lamaran adalah unik bagi pasangan, dan lamaran Anda akan menjadi kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Tips Membeli Cincin Tunangan Terbaru yang Sempurna semoga bermanfaat, terimakasih.