Mengenal Jenis Emas dan Tempat Terbaik Untuk Mendapatkannya

Mengenal Jenis Emas dan Tempat Terbaik Untuk Mendapatkannya

Siapa yang tidak mengenal emas? Emas merupakan logam mulia yang berkilau yang dinilai sangat berharga danĀ  tidak jarang dijadikan sebagai alat untuk menyimpan kekayaan. Sebuah logam yang terkenal mengkilap, kuning dan bisa terasa berat jika memang ukurannya tidak sedikit.

Kabar baiknya, emas memiliki sifat teroksidasi yang membuat nilainya tidak mudah pudar dan rusak. Alasan inilah juga yang membuat tidak sedikit orang menjadikan emas sebagai investasi.

Jenis-Jenis Emas

Ada tiga jenis perhiasan emas sesuai warnanya, yaitu:

  1. Emas kuning

Emas kuning merupakan warna emas paling murni dan paling tidak sensitif/menimbulkan alergi. Jenis emas ini tidak memerlukan banyak perawatan dibandingkan dengan emas lainnya.

Jenis emas ini biasanya dibuat sebagai cincin emas wanita, hingga cincin emas model terbaru.

  1. Emas Putih

Emas putih berasal dari emas kuning yang dicampur dengan perak,seng dan nikel dan dilapisi dengan rhodium agar tampak mengkilap.

  1. Rose Gold

Akhir-akhir ini peminat rose gold semakin meningkat. Harganya juga lebih terjangkau daripada emas putih dan emas kuning.

  1. Emas Berwarna Abu-Abu

Emas dengan warna ini merupakan hasil dari percampuran antara emas murni,tembaga dan besi

  1. Emas Berwarna Ungu

Emas ini adalah percampuran emas murni dan alumunium.

  1. Emas Berwarna Biru

Percampuran dari emas murni dan besi murni.

  1. Emas Berwarna Coklat

Percampuran emas murni, palladium dan perak.

  1. Emas Berwarna Hijau

Percampuran emas murni, tembaga, perak dan kadmium.

  1. Emas Berwarna Jingga

Percampuran emas murni, perak dan tembaga.

Ternyata, ada 9 jenis emas berwarna ya. Umumnya kita hanya mengetahui 3 jenis yang sudah familiar yakni emas putih, emas kuning dan emas pink atau rose gold.

The Palace Jewelry, Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Emas Dengan Kualitas Tinggi

Sebuah merek ternama yang menghadirkan perhiasan emas khas nasional yang original dan memiliki desain unik dan berbeda. Motonya sendiri adalah stylish, youth dan elegan.

Desainnya yang simpel yang membuat setiap orang bisa memakainya dalam kegiatan sehari-hari, namun tetap memberikan kesan istimewa. Tetapi dengan semua kelebihan di atas tidak menjadikan harganya expensive tetapi justru termasuk dalam salah satu #PerhiasanBerlianTerjangkau.

Koleksi terbaru The Palace Jeweler adalah Moella Collection. Moella Collection merupakan perpaduan desain yang modern dan simpel. Moela memiliki 5 seri, ada Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Dimana setiap seri memiliki ciri khas tersendiri.Dengan bandrol harga mulai dari Rp. 999.000 hingga Rp. 3.120.000.

The Palace Jewelry Bali

The Palace Jeweler telah menyebar ke beberapa daerah di nusantara demi memudahkan siapa saja untuk mendapatkan #PerhiasanEmas dan #PerhiasanBerlian dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah pulau sejuta wisata atau Bali.

Bagi Anda yang sedang berada di Bali, Anda bisa langsung mengunjungi Hartono Mall, karena disinilah toko The Palace Jeweler berada. Untuk belanja online, Anda bisa langsung mengunjungi website The Palace atau akun Shopee officialnya. Selamat berbelanja.