Inspirasi Table Flower Untuk Mempercantik Ruangan

Biasanya, untuk memperindah ruangan agar terlihat tidak sepi beberapa orang meletakkan table flower diatasnya. Biasa diletakkan ditengah meja untuk memperindah tampilan, rupanya dalam memilih table flower tidak bisa sembarangan. Perpaduan table flower yang serasi dengan ruangan tersebut, akan menghasilkan kombinasi yang tepat. Ruang tamu merupakan tempat paling cocok untuk meletakkan table flower, mengingat ruangan tersebut merupakan tempat untuk pertemuan dengan tamu anda. Bila anda sering menerima tamu penting, disarankan untuk anda agar menggunakan table flower. Florist Solo, banyak menyediakan table flower dengan kombinasi yang bermacam-macam.

Dalam memilih table flower, sesuaikanlah dengan ruangan yang akan anda gunakan. Pilihlah bunga yang simple dan tidak terlalu ramai. Dalam memilih table flower, florist Solo akan membantu anda dalam memilih bunga mana yang cocok digunakan. Dari banyaknya florist Solo yang ada, pastikan anda memilih florist yang tepat. Florist Solo akan merekomendasikan dan memberitahu bagaimana cara menyimpan bunga agar tidak cepat layu. Nah, ini dia beberapa inspirasi table flower yang dapat anda gunakan

Inspirasi Table Flower Yang Dapat Anda Pilih

  1. Bunga warna putih, cocok untuk ruangan minimalis

Kesan yang diberikan dengan menggunakan warna putih adalah bersih dan luas. Warna putih juga melambangkan kesucian. Bila ruangan tempat anda meletakkan table flower memiliki ukuran yang minimalis, kombinasi mawar dan lili putih menjadi pilihan yang tepat. Anda juga dapat menambahkan sentuhan warna yang tidak terlalu mencolok agar table flower tidak terlalu monoton.

  1. Gradasi Warna

Menggunakan gradasi warna untuk table flower tampaknya cukup menarik. Gradasi pada warna, menggambarkan bahwa ada pergerakan atau progres yang dinamis. Table flower seperti ini, cocok untuk ruangan yang memang sering digunakan untuk menerima tamu atau aktif dipakai untuk acara.

  1. Peletakan table flower di pojok ruangan

Tidak semua orang meletakkan meja di tengah ruangan, ada juga beberapa orang yang menempatkan meja di sudut ruangan. Peletakkan meja di sudut ruangan ini cocok digunakan bila ruangan yang anda pakai memiliki sudut yang lapang. Jadi, tidak ada salahnya bagi anda untuk menghias sudut tersebut.  Rangaian bunga seperti peacock, mawar, lili, serta beberapa dedaunan pakis akan memberikan efek hidup bagi sudut ruangan.

Itulah beberapa inspirasi mengenai table flower yang dapat anda gunakan. Mempercantik ruang tamu dengan rangkaian bunga akan memberikan kesan natural dan membuat ruangan anda tampak lebih hidup. Pesan table flower segar dan berkualitas hanya di florist Solo terpercaya ya! Meme Florist merupakan ahlinya bunga yang dipercaya lebih dari 8 tahun. Melayani pemesanan online, mempermudah dan mempersingkat waktu anda dalam bertransaksi di Meme Florist. Tunggu apalagi? buka ponsel anda, dan pesan sekarang!