Tempat Wisata Anak Di Bandung yang Family Friendly

Tempat Wisata Anak Di Bandung – Pasti tahu Bandung, kota yang terkenal dengan sebutan Kota Kembang ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dari wisata alam, wisata air dan wisata keluarga hingga pusat perbelanjaan di Bandung

Bandung sudah pasti dijadikan sebagai tujuan wisata baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Tempat wisata di bandung bisa anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum seperti menyewa bus Bandung yang banyak disediakan oleh penyedia jasa pariwisata di bandung.

Bisa bermain dan belajar. Dari seni dan kerajinan, spot spot bermain yang menyenangkan, hingga wisata edukasi yang akan meningkatkan pengetahuan anak.

Ada banyak tempat wisata di Bandung. Berikut beberapa tempat wisata ramah anak di Bandung:

Taman Kelinci Ciwidey

Tempat Wisata Anak Di Bandung

Di tempat ini Anda akan membuat anak Anda sangat senang, karena di tempat-tempat tersebut anak-anak akan banyak menemukan kelinci dan dapat berinteraksi langsung dengan hewan yang berkuping panjang dan lucu ini.

Anda juga bisa memberi makan dan bermain dengan kelinci. Selain itu, Anda bisa mengajak anak-anaknya ke kebun binatang di taman ini, dan Anda bisa menunggang kuda serta berfoto di Candy House atau rumah permen ini.

Wisata taman kelinci ini berlokasi di Ciwidey dengan tarif Rp. 15.000 per orang. Menyenangkan bukan? Ajaklah anak-anak dan keluarga yang ingin datang ke tempat ini.

Taman Lalu Lintas

Tempat Wisata Anak Di Bandung

Salah satu wahana terbaik untuk berwisata dengan anak-anak adalah Taman Lalu Lintas yang dapat memberikan pengetahuan tentang peraturan lalu lintas dan budaya kepada anak-anak.

Beragam jajanan khas Bandung juga tersedia di taman lalu lintas ini sembari menunggu si kecil bermain di taman lalu lintas ini. Harga tiket masuk yang terjangkau untuk hari biasa Rp 6.000, Sabtu, Minggu dan hari libur Rp 7.000. Terjangkau Bukan ?

De Ranch Lembang

Wisata ini memiliki konsep koboi, di mana Anda akan bersenang-senang dengan anak-anak dan kesenangan yang dapat diingat anak-anak. Di sini anak-anak Anda dapat menunggang kuda dan berkeliling dengan kuda, mengenakan kostum koboi, berbelanja, makan enak, dan banyak lagi.

Anak-anak juga akan berada di tempat ini dengan sangat nyaman karena banyak permainan yang bisa dieksplorasi di tempat ini. Ada banyak hal yang bisa kita nikmati untuk wahana anak-anak dan juga remaja dan dewasa. Apalagi harga tiketnya terjangkau. Ayo ajak anak-anak ke De Ranch untuk berliburan.

Farm House Susu Lembang

Farmhouse ini merupakan salah satu daya tarik Lembang. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat yang sangat diinginkan oleh masyarakat. Karena menawarkan nuansa khas turis Eropa.

Semuanya diimplementasikan dalam bentuk spot selfie untuk Instagram. Tempat sangat cocok untuk bepergian bersama anak-anak dan keluarga karena terdapat Hobbit House di mana Anda dapat mendedikasikan ruang untuk memotret buah hati anda, dan pasti akan membuat anak Anda sangat bahagia.

Selain rumah hobbit, juga terdapat kandang untuk kelinci dan burung. Anak-anak nanti Anda bisa berinteraksi dengan hewan tersebut. Dimulai dengan memberi makan, menyentuh dan berfoto bersama. Sehingga tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat wisata bersama anak-anak. Berwisata ke sini memang menyenangkan, bukan?

Jangan lupa bila anda berlibur ajaklah keluarga besar anda dengan menggunakan kendaraan dari jasa travel terpercaya dan berpengalaman. Anda dapat menyewa armada yang berkapasitas lebih dari sepuluh orang seperti minibus ataupun bus pariwisata dari Marjayatrans.com.

Itulah beberapa tempat wisata anak di Bandung sangat mengasyikkan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.