Harga Penghisap Asap Dapur Rinnai Insert Series RH-T306-SSV

Dengan memiliki cooker hood atau alat penghisap asap dapur sebenarnya Anda sudah berinvestasi banyak untuk kesehatan dan juga estetika di dalam dapur rumah. Karena dilihat dari segi fungsi alat yang satu ini memang sangat banyak, selain berguna untuk menyerap asap ketika sedang memasak, maka ia juga dapat membantu untuk menjaga kualitas udara dalam dapur, melindungi dinding dan atap bagian dapur agar tetap bersih. Produk ini tersedia cukup banyak dipasaran, diantaranya adalah dari brand Rinnai yang sudah cukup terkenal.

 

Rinnai ini menawarkan banyak sekali pilihan series unggulan mereka. diantaranya adalah produk insert series yang juga tak kalah dilirik oleh masyarakat. Harga penghisap asap dapur Rinnai insert series ini sendiri memang beragam, diantara produk yang sangat direkomendasikan adalah RH-T306-SSV. Berikut ini diantara spesifikasi produknya yang wajib Anda ketahui sebelum membeli, yaitu:

 

  1. Konsumsi daya listrik, daya listrik yang dibutuhkan untuk menggunakan alat yang satu ini tergolong kecil, yaitu hanya sekitar 125 watt saja. Sehingga aman untuk tagihan listrik bulanan Anda.
  2. Teknologi recycle, mengandalkan teknologi ventilation system memungkinkan bagi alat tersebut untuk secara optimal menghisap asap yang dikeluarkan dalam proses memasak. Sehingga nantinya kesegaran udara juga tetap terjaga.
  3. Tidak berisik dengan dukungan fitur low noise level, sehingga dalam menggunakannya Anda juga tidak perlu khawatir suaranya akan menganggu orang-orang yang ada di rumah, karena nyatanya memang tidak berisik.
  4. Ukuran ringkas dan tidak memakan banyak tempat, khusus untuk ukuran dari alat yang satu ini hanya sebesar 600 x 280 x 180 mm. Sehingga nantinya dapat dengan mudah ditempatkan dimana-mana.

 

Harga penghisap asap dapur Rinnai yang satu ini hanya sekitar 1,9 jutaan rupiah saja, jadi tak perlu ragu lagi jika seandainya ingin membelinya. Produk terbaik nantinya akan memberikan hasil terbaik juga untuk kenyamanan Anda dalam memasak. Karena memang produk-produk keluarannya mudah dijumpai di pasaran tentunya tak akan kesulitan menemukannya.