Cara Membuat Akun Pedagang Makanan Toko Online Shopee

Bagi anda di dunia bisnis, khususnya di dunia kuliner, Daftar ShopeeFood sekarang dapat diselesaikan secara online dari kenyamanan rumah Anda sendiri. ShopeeFood adalah layanan pengiriman makanan yang ditawarkan oleh Shopee yang sekarang populer di kalangan orang Indonesia.
Pilihan pedagang ShopeeFood juga agak luas, mulai dari masakan berat hingga makanan penutup hingga minuman boba, yang semuanya ditawarkan di ShopeeFood.
Layanan ShopeeFood saat ini tersedia di sebagian besar lokasi di Indonesia, menurut pejabat tersebut shopee.co.id situs web, termasuk Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Layanan ShopeeFood akan diperluas ke kota-kota tambahan di seluruh negeri di masa depan.

Bagaimana cara mendaftar ke ShopeeFood?

Cara daftarkan shopee food sekarang sangat sederhana dan dapat dilakukan sepenuhnya secara online.
Hal ini diperlukan untuk mitra ShopeeFood potensial untuk memahami cara mendaftar untuk Shopee Food. Lihat detail lainnya di bawah ini!
Bagaimana Saya bisa menjadi penjual ShopeeFood? Mengisi formulir pendaftaran untuk menjadi pedagang ShopeeFood adalah langkah pertama untuk menjadi pedagang ShopeeFood. https://help.shopee.co.id/portal/webform / dapat digunakan untuk mengakses daftar.
Pastikan bahwa lokasi Merchant yang ingin anda daftarkan sudah berada di area layanan ShopeeFood! Anda dapat mengetahuinya dengan mengklik tautan ini: https://bit.ly/3Lp4NWZ.
1. Di kolom yang diberikan, ketikkan nama pedagang yang ingin anda daftarkan.
2. Isi nama pemilik seperti yang muncul di Kartu Identitas.
3. Isi alamat email dan nomor telepon yang aktif dan dapat dijangkau.
4. Isi alamat lengkap merchant, termasuk nomor, jalan, RT / RW, kelurahan, dan kecamatan hingga provinsi (jika tidak tersedia, maka lokasi Anda masih berada di luar jangkauan layanan ShopeeFood)
5. Pilih jenis badan usaha, apakah itu individu, CV, PT, atau apa pun.
6. Isi formulir pendaftaran dan unggah. Anda bisa mendapatkan file pendaftaran di https://drive.google.com/file/d/1OV0nk6pgAMn PKAU4dJ jK4Ebe2i F9s / pandangan?USP = berbagi
7. Buat perjanjian kerja sama dan unggah (PKS). Unduh file MCC di sini: https://drive.google.com/file/d/1vL6-ULzY1yXOqiTpxLfwJlHKkUhF0lrQ/view
https://docs.google.com/spreadsheets/d/1tsI5wQkd2IS26mV0LlvSGj14Ef1DPnCz/edit?usp=sharing&ouid=100169022074530792413&rtpof=true&sd=true
8. Unggah foto ID asli yang diambil kamera (bukan pemindaian, perubahan, atau fotokopi).
9. Unggah foto halaman depan buku rekening bank.
10. Unggah foto menu pedagang Anda (pastikan dalam format JPEG/JPG/PNG dan resolusi yang baik). Ukuran file maksimum adalah 25 megabyte.
Cuplikan tampilan depan pedagang harus diunggah. Gambar harus tajam, diedit, dan menunjukkan pedagang lengkap. Jika ya, setelah mengisi formulir, klik pada pernyataan persetujuan pedagang.
Tunggu hingga tim ShopeeFood mengonfirmasi (setidaknya satu bulan setelah formulir dikirimkan)
Untuk pemrosesan tambahan, staf ShopeeFood akan menghubungi Anda melalui WhatsApp atau email.
Jadi begitulah: persyaratan dan instruksi untuk mendaftar sebagai penjual makanan Shopee online. Jadi, Detikers sudah tahu cara mendaftar sebagai vendor ShopeeFood?

BACA JUGA  Huruf Timbul yang Bagus dan Berkualitas