Harga Penghisap Asap Dapur Rinnai dengan Cerobong Chimney Series

Tak hanya dikenal dengan produk-produk kompor berkualitas keluarannya, nyatanya Rinnai juga banyak mengeluarkan produk cooker hood atau yang dikenal juga sebagai pengisap asap dapur yang tidak kalah berkualitasnya. Mereka menawarkan 2 pilihan model diantaranya adalah yang dilengkapi dengan cerobong dan satu lagi yang tidak dilengkapi dengan cerobong dan memang lebih ringkas. Khusus untuk harga penghisap asap dapur Rinnai dengan cerobong sendiri memang sedikit lebih mahal.

 

Diantara series yang mengeluarkannya adalah dari Chimney series. Model yang satu ini nyatanya juga banyak dipilih oleh masyarakat karena tawarkan beragam keunggulan, diantaranya adalah:

 

  1. Tampil dengan desain yang modern yang akan mempercantik dapur Anda, meskipun disertai dengan cerobong namun jangan khawatir karena memang model yang satu ini punya desain yang tetap modern, sehingga akan mempercantik dapur rumah Anda.
  2. Memiliki beberapa pilihan pengaturan kecepatan dalam menghisap asap, dari segi performanya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena ia dapat bekerja secara powerfull. Sehingga tak jarang untuk model yang satu ini tak hanya dipakai pada rumah tangga saja, melainkan juga digunakan pada dapur rumah makan.
  3. Banyak fitur unggulan, ia juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur unggulan yang nantinya akan membuat aktivitas memasak Anda jadi semakin menyenangkan dan juga aman. seperti diantaranya adalah keberadaan dari lampu LED yang memungkinkan pencahayaan nantinya akan tetap jelas terang terlihat meskipun di malam hari.
  4. Tidak berisik ketika digunakan, meskipun daya hisapnya kuat namun nyatanya alat yang satu ini tidak berisik ketika dipakai. Jadi tak masalah meskipun memasak di malam hari karena nantinya keluarga di rumah tetap tidak akan terganggu dengan suara cooker hood tersebut.
BACA JUGA  Ini Cara Memulai Bisnis Properti Syariah Agar Sukses

 

Tak perlu ragu untuk membelinya apalagi dengan harga penghisap asap dapur Rinnai tersebut mulai dari 2 jutaan rupiah saja. Dengan menggunakan cooker hood ini sebenarnya Anda sudah memberikan dampak besar pada kesehatan keluarga, karena kebersihan udara tetap terjaga dan juga higienitas di dalam dapur.