Berikut Beberapa Model Alat Penghisap Asap Dapur Rinnai yang Cocok untuk Kebutuhan Dapur Anda

Memiliki dapur dengan minim ventilasi tentu bisa membuat dapur lebih mudah pengap dan berbau. Hal ini tentu mengurangi kenyamanan siapa saja yang ingin memasak atau melakukan aktivitas lain di dapur. Dapur yang demikian tentu juga kurang sehat untuk pernapasan. Apalagi setiap kali memasak, pasti akan ada asap maupun bau menyengat yang menguat. Untuk mengatasi permasalahan ini, maka pada dapur yang minim ventilasi sebaiknya dipasang cooker hood atau alat penghisap asap dapur.

 

Sesuai dengan namanya, cooker hood akan membantu menghisap asap dapur serta bebauan lain yang ada di area dapur. Sehingga Anda nantinya bisa memasak maupun beraktivitas lain di dapur dengan lebih nyaman tanpa terganggu dari asap atau bebauan yang menyengat dari masakan. Rinnai menjadi salah satu brand yang memiliki produk cooker hood untuk kebutuhan dapur. Model alat penghisap asap dapur Rinnai sangat beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, antara lain:

 

  1. Cooker hood chimney series.

Model chimney series memiliki bentuk yang elegan dan stylish. Untuk series ini dirancang dengan bentuk cerobong asap yang terlihat dengan jelas dan mewah. Kemampuannya dalam menghisap asap dan bau tergolong sangat baik.

 

  1. Cooker hood insert series.

Untuk model insert series pemasangannya menyatu dengan cabinet dinding. Sedangkan untuk bagian bawah dinding digunakan sebagai tempat untuk meletakkan permukaan penghisap dan cerobong ditempatkan di bagian dalam kabinet.

 

  1. Cooker hood island series.

Sekilas untuk island series memiliki kemiripan dengan chimney series. Hanya saja untuk pemasangan model island series diganti di tengah ruangan dapur. Dengan cooker hood model ini akan membuat dapur tampak lebih luas, mewah, dan elegan.

 

  1. Cooker hood slim series.

Untuk model slim series tidak memiliki cerobong pada bagian body-nya. Selain itu, dari segi pemasangan juga lebih mudah. Sistem dan cara kerja cooker hood model slim series adalah dengan recycle mode dan ventilation mode.

 

Nah, itu tadi sedikit mengenai rekomendasi alat penghisap asap dapur Rinnai untuk kebutuhan dapur Anda. Anda bisa memilih model cooker hood yang memang sesuai untuk ditempatkan di dapur Anda. Begitu juga untuk harganya, Anda juga bisa memilih cooker hood Rinnai yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Semoga bermanfaat!.