Kompor Tanam Rinnai dan Harganya untuk Series 4 Tungku

Kompor termasuk sebagai salah satu kebutuhan penting dalam rumah tangga, karena digunakan sebagai sarana utama dalam memasak. Sehingga siapapun wajib untuk memilikinya, ada beragam pilihan model menarik dan baru yang agaknya dapat Anda jadikan sebagai teman dalam memasak, diantaranya adalah model kompor tanam yang belakangan ini memang cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Desainnya yang elegan dan tidak memakan banyak tempat menjadi alasan banyak yang beralih dari kompor gas biasa kemudian menggunakan jenis kompor yang satu ini.

 

Bahkan jika dilihat dari jumlah tungkunya tak tanggung-tanggung, karena memang ada diantaranya yang ditawarkan dengan 4 tungku sekaligus, diantaranya adalah kompor tanam Rinnai dan harganya yang mencapai 3,5 juta rupiah untuk series 4 tungku ini, untuk lebih mengenal mengenai produknya, maka berikut ini spesifikasi yang hendaknya diketahui, yaitu:

 

  1. 4 tungku untuk membuat aktivitas memasak jadi semakin praktis dan cepat, memang sesuai dengan namanya kompor yang satu ini dibekali dengan 4 buang tungku sekaligus, dimana nantinya akan membuat waktu memasak Anda menjadi lebih cepat, karena tak perlu gantian menunggu.
  2. Material schott glass, dari segi bahan atau material yang digunakan dalam pembuatannya juga tak main-main karena dengan schott glass ini mampu untuk menampung beban dalam jumlah yang besar, juga tidak mudah rusak. Material yang satu ini juga memungkinkan kompor tersebut jadi lebih mudah untuk dibersihkan.
  3. Ukuran, dari segi dimensi atau ukurannya cukup lebar, yaitu 620 mm x 520 mm x 130 mm. Dengan ukuran tersebut memungkinkan ada space antara satu tungku dengan yang lainnya, sehingga memasak juga jadi lebih leluasa. Ia di desain secara flexible hose end yang membuat instalasinya menjadi lebih mudah.

 

Kompor tanam Rinnai dan harganya yang hanya sekitar 3,5 jutaan dengan empat tunggu ini bisa dikatakan cukup murah atau terjangkau. Sehingga dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik Anda di rumah. Pembelian juga bisa lebih mudah dilakukan secara online.