3 Keuntungan Berbisnis Menggunakan Iklan Google Ads

Banyaknya media yang dapat digunakan dalam dunia digital marketing saat ini, mempermudah pemilik bisnis memperkenalkan produk mereka. Konsep dan penerapan digital marketing merupakan suatu hal yang penting untu dipikirkan, hal tersebut dilakukan agar dapat mendongkrak penjualan produk. Aktivitas bisnis di era digital seperti ini, mengedepankan dukungan teknologi digital untuk pemasarannya. Mesin pencarian seperti Google, yang merupakan platform paling populer dan paling banyak digunakan didunia ternyata juga menawarkan layanan bagi para pemilik bisnis. Program yang bernama Google Ads atau Adsword itu sendiri merupakan suatu program yang menggunakan iklan Google. Program ini memungkinkan para pemilik bisnis memasang iklan pada halaman pencarian utama, sehingga memudahkan audiens untuk menemukan produk yang mereka iklankan. Langkah ini merupakan strategi pemasaran yang cukup efektif dalam memperkenalkan produk maupun layanan jasa bisnis anda. Lalu, apa saja keuntungan yang didapat jika anda berbisnis menggunakan Google Ads?

BACA JUGA  Desain Kaos Futsal Kelas Terlengkap

3 Keuntungan Berbisnis Menggunakan Google Ads

  1. Target tujuan audiens yang spesifik

Banyak keuntungan yang didapatkan dari menampilkan iklan di Google, apalagi karena Google merupakan platform dengan pengguna yang jumlahnya semakin tinggi dari waktu ke waktu. Ternyata, dari periklanan tersebut dapat mendatangkan audiens sesuai yang ditargetkan. Pengguna internet yang menjelajahi keyword tertentu, dianggap memiliki ketertarikan dengan hal tersebut. Jika penelusurannya berkaitan dengan promosi anda, maka iklan tersebut dapat muncul dan ditemukan oleh pengguna.

  1. Iklan mampu menjangkau audiens secara luas

Keuntungan lainnya dari Google Ads yaitu dapat menjangkau audiens secara luas. Google merupakan mesin pencari terpopuler dengan pengguna yang sangat banyak di dunia ini. Penggunanya yang tersebar di seluruh dunia, membuat anda dapat menyebarkan iklan secara universal dengan memanfaatkan teknologi internet.

  1. Biaya iklan lebih minim dan terkontrol

Keuntungan Google Ads yang lainnya yaitu anda dapat mengontrol alokasi anggaran. Program periklanan ini memiliki sistem kerja  pay per click dimana pengiklan akan dikenai biaya apabila pengguna Google mengunjungi atau mengklik iklan tersebut. Ini berarti pemasaran yang dijalankan lebih efisien karena hanya mengeluarkan biaya sesuai dengan ads yang ditampilkan.

BACA JUGA  Perbaikan Daya Listrik Industri

Memasang iklan di Google merupakan sebuah strategi yang tepat untuk meningkatkan penjualan produk atau layanan yang anda tawarkan. PT Herco Digital Indonesia menggabungkan strategi pemasaran, ide kreatif, teknik analisa, perkembangan teknologi, keahlian dan pengalaman, menjadi satu layanan menyeluruh berfokus pada hasil yang terukur. Memiliki pengalaman lebih dari 1 dekade sebagai konsultan pemasaran digital, Beriklan bersama PT Herco Digital Indonesia merupakan keputusan yang tepat.