Rekomendasi Cooker Hood Rinnai Tanpa Cerobong Terbaik

Rumah minimalis zaman sekarang memang berbeda dibandingkan dengan hunian zaman dahulu yang cenderung memiliki ukuran luas dan megah. Termasuk juga pada bagian dapur sekarang ini dibuat dengan ukuran minimalis. Bahkan tak jarang diantaranya yang langsung terhubung dengan ruangan lain tanpa penyekat seperti diantaranya adalah ruang keluarga bahkan juga ruang tamu. Tak masalah jika seandainya kondisi dapur Anda bersih, lalu bagaimana jika kotor dan ada aroma masakan dimana-mana. Itulah mengapa penting sekali untuk memasang cooker hood di rumah.

 

Banyak pilihan produk yang bisa Anda gunakan di rumah. Bahkan untuk ukuran rumah minimalis sendiri Anda bisa mempertimbangkan produk keluaran dari Rinnai. Diantaranya adalah cooker hood tanpa cerobong, karena sangat tepat untuk ditempatkan dalam rumah yang minimalis, berikut ini diantaranya, yaitu:

 

  1. Cooker hood Rinnai RH-S2059-PWB, produk yang satu ini mengonsumsi daya sebesar 200 watt, dilengkapi dengan banyak fitur didalamnya untuk menunjang performa dalam menghisap asap, sehingga nantinya dapur jadi lebih bersih dan segar.
  2. Cooker Hood Rinnai RH-S1456-PBW, ditawarkan dengan warna hitam yang cantik, hanya butuh daya sebesar 100 watt saja untuk menggunakan alat yang satu ini. ukurannya yang minimalis tentunya tidak akan memakan banyak tempat dalam dapur Anda.
  3. Cooker Hood Rinnai RH-S116-SS, jenis yang satu ini paling tepat digunakan untuk Anda yang tidak suka suara bising dalam menggunakan cooker hood. Karena dilengkapi dengan fitur low noise level sehingga suara yang dihasilkan pada saat menghisap asap juga seminim mungkin. Konsumsi daya listriknya sendiri hanya sebesar 120 watt saja. Ukurannya yang kecil tentunya akan semakin mudah ditempatkan, ringkas dan dapat mempercantik dapur Anda. Dilengkapi dengan soft touch dan juga desain yang elegan untuk menambah nilai estetika pada dapur Anda.

 

Tertarik untuk menggunakan salah satu cooker hood tanpa cerobong tersebut?, jangan khawatir karena Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di pasaran, termasuk jika ingin lebih praktis maka Anda bisa membelinya secara online.