Tree Top Bandung Wisata Yang Dapat Melatih Ketangkasan

Tree Top Bandung – Kalian penggemar wisata yang memacu adrenalin? Kalau begitu, tempat wisata yang satu ini cocok sebagai tujuan liburan kalian. Fasilitas berbagai wahana adrenalin dari anak-anak sampai orang dewasa ini, tentu cocok sebagai pelepas penat dari kepadatan aktivitas sehari-hari kalian. 

Menawarkan wahana yang mampu memacu adrenalin yang berada di lingkungan alam terbuka ini, dijamin akan membuat liburan kalian menyenangkan. Udara sejuk yang siap menyambut kedatangan serta panorama alam yang eksotisnya, tentu membuat kalian jadi rileks. Nama tempat wisatanya ialah Tree Top Bandung.

Tempat wisata yang berada di lokasi Cikole Jaya Giri Resort, Jalan Tangkuban Perahu Kilometer 28, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini menerapkan konsep outbound yang ‘fun’. 

 

tree top bandung

Tempat inipun dapat ditempuh oleh kendaraan pribadi, angkutan umum maupun sewa bus Bandung dari jasa travel terdekat. Ditambah dengan konsep wahana permainan berpetualang yang seru ini, mampu menarik minat wisatawan untuk datang kemari. 

Apalagi jika mereka menyukai wahana yang memacu adrenalin. Maka, menjadikan tempat wisata Tree Top Bandung ini sebagai tujuan mereka, merupakan pilihan yang baik. Untuk kalian yang ingin datang ke tempat wisata ini, kalian tentu dapat melihat beberapa wahana yang bisa dicoba. 

Wahana di sini pun dibagi-bagi, mulai dari yang cocok untuk anak-anak sampai orang dewasa. Ada batas tertentu jika kalian ingin mencoba wahana yang tersedia di sini. Misalnya batas umur, tinggi badan, dan lain sebagainya. 

Dengan begini, kalian tak perlu khawatir soal keamanan wahananya. Karena tempat wisata Tree Top Bandung ini pun sudah menyiapkan banyak tenaga ahli yang siap menjamin keselamatan kalian saat mencoba wahana yang tersedia. 

Lalu, ada wahana apa saja yang ada di tempat wisata ini? Wahana yang tersedia di sini seperti sirkuit kuning, sirkuit hijau, sirkuit biru, sirkuit orange, sirkuit merah, dan sirkuit hitam. 

Masing-masing sirkuit yang tersedia di sini pun tahapan adrenalinnya berbeda-beda. Misalnya sirkuit kuning yang cocok dan aman untuk anak-anak dengan usia minimal 4 tahun. 

Lalu, sirkuit hitam yang cocok untuk kalian yang benar-benar ingin menguji nyali. Dengan menaklukan sejumlah rintangan dari ketinggian 20 meter serta flying fox sepanjang 135 meter yang ada di sirkuit hitam ini, tentunya harus memiliki fisik dan keberanian yang kuat.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo pergi berlibur ke tempat wisata Tree Top Bandung ini!

Untuk kalian yang membutuhkan jasa dari agen travel wisata di Bandung yang menawarkan Bus Bandung anda bisa langsung menghubungi Marjayatrans.com yang merupakan jasa rental kendaraan dengan kapasitas besar seperti elf dan bus.