Tempat membeli oleh – oleh di Borobudur

Liburan merupakan kegiatan menyenangkan yang diminati banyak orang. Dengan liburan segala kepenatan setelah setiap hari beraktifas penuh dapat disegarkan dengan liburan.

Salah satu spot liburan di Indonesia yang sering didatangi pengunjung ialah wisata Borobudur.

Wisata Borobudur merupakan salah satu wisata yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi dengan moment ucapan selamat menempuh hidup baru untuk teman anda. Di setiap harinya pasti ada saja rombongan yang datang melihat keindahan candi. 

Perjalanan Bobudur pasti sangat menyenangkan, ketika berlibur rasanya kurang jika tdika membeli oleh – oleh. Oleh – oleh merupakan sebuah ritual wajib bagi pelancong yang sedang bepergian.

Mungkin beberapa anda bingung mencari tempat dimana harsu membeli oleh – oleh khas borobudur untuk orang terdekat anda.

Anda tidak perlu khawatir karena kami kan memberikan info menarik untuk anda.

Tempat membeli oleh – oleh di Borobudur

Dalam artikle ini, kami kan membagikan nama – nama tempat membeli oleh – oleh yang ada di Yogyakarta. Semoga artikel ini dapat memudahkan anda dalam mencari pusat oleh – oleh. Inilah nama – nama tempat membeli oleh oleh khas jogja menurut Indonesia. Travel :

  • Pasar Beringharjo

PAsAr Beringharjo ini merupakan salaah stau pasr d jogja yang akan memenuhi hasart belanja anda. Disini anda bisa membeli oleh – oleh dngan harga yang sangat murah. Mendengar kata murah pasti semua orang akan tertarik. Untuk itu kami merekomedasikan pasar ini dalam perjalanan borobudur anda. Pasar ini tersedia. Oleh oleh batik, makanan kha sjogja, kemudian ada juga jajajan tradisional. Jika anda suah lelah belanja makanan dan baju and ajuga bisamelhat – lhat buku yag ad asisni pasar ini terseia sebuah kis yang menjual buku – buka yag tua samapai yang sulit dicari.

  • Mirota Batik

Dari namanya pasti banyak yag sdah tahu jika tempat ini menjaula batik. Usat oleh – oleh yang kedua ialah Mirota batik yang bisa anda masukkan dalm perjalanan borobudur anda. Di Mirta Batik anda kan menemukan bak kha jogja yang dijual dengan harga mudah. Tempat ini bisasnaya menjadi incara banyak orang karan harganya yang murah. Lokais dari mirota batik berada di Jl. Maloboro.  Mirta batik jug amemiliki beberapa cabang yang tersevar di Yogyakarta.

  • Asongan Malioboro

Mendengar nama malioboro pasti menjad sebuah tujuan yang tidka aisng lagi. Jika sedang di Jogja pasti mailobor harus tersambing. Di Jlan malionoro anda kan menemukan sebuah pasr ang kan mnjual beragam oleh – oleh khas jogja. Mulai dai makanan ringan, batik khas jogja, souvenir, dan masih banyak lagi. Malioboro ini selalu menaji tujuan dalam perjalanan borobudur. Karena tempat nya yang merakyat. Di Malioboro anda juga sa mlakukan yangnamana tawa menawar.

Yang pasti jika anda ahli dalam bidang tawar menawra, anda ka mendapatkan harga yang murah sekali.

Itulah daftar pusat oleh – oleh yang ad di Borobudur. Semag dapat membantu anda dalam mencari oleh oleh diborobudur.

Sumber : https://www.uponourstar.com/