PESONA PANTAI PULODORO

Menjadi salah satu sumber destinasi wisata di Jawa Timur, Malang memang seakan tak pernah ada habismya memiliki berbagai macam tempat-tempat wisata yang menyedot perhatian wisatawan lokal maupun asing untuk berkunjung.

Salah satu pantai indah yang tak boleh kamu lewatkan adalah pantai Pulodoro. Namanya mungkin masih terdengar asing bagi para wisatawan makanya relatif sepi dari pengunjung namun percayalah kamu tidak akan menyesal jika datang ke pantai ini.

Berlokasinya di Dusun Sumberceleng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Air di pantai Pulodoro benar-benar berbeda dengan air yang ada di pantai lain. Birunya merupakan biru pekat, bening karena jarang tersentuh oleh manusia. Namun tetap waspada akan ombak besar yang bisa datang kapan saja.

Wajar memang apabila kita menyebutnya pantai ini adalah pantai yang belum tersentuh diakibatkan oleh akses yang terbilang sulit untuk dilewati, membutuhkan perjuangan bagi siapapun penyuka tantangan dalam setiap perjalanan. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, setelah perjalanan yang melelahkan akan terbayarkan dengan keindahannya. Kamu dapat menjelajahi pantai luas ini sepuas hati, dibuai oleh keindahannya bahkan akan merasa seperti milik sendiri karena masih sepi pengunjung.

Kamu juga akan menemukan banyak spot foto cantik dan melihat sunset, untuk mengabadikan setiap kegiatanmu di pantai Pulodoro ini. Setiap sudut pantai ini memiliki panorama indah yang sayang jika tak diabadikan. Selain itu kamu dapat menghabiskan waktu dengan berolahraga, bermain layangan ataupun sekedar berpiknik bersama keluarga maupun sahabat.

Tarif tiket masuk sejumlah Rp5000 saja. Sementara jika kamu membawa kendaraan pribadi maka harga parkir yang kamu harus bayarkan adalah sebesar Rp5000 untuk motor dan untuk mobil Rp7.500. Dimana lagi kamu dapat berlibur dengan menikmati keindahan pantai Malang Selatan dengan harga terjangkau.Makin penasaran kan? buruan langsung mampir kesini bersama travel malang juanda.

Jalanan menuju pantai Pulodoro memang belum bisa dikatakan bagus, kering, banyak kerikil namun akan becek serta licin jika hujan. Namun semuanya akan terbayarkan setelah samapi di pantai Pulodoro.

Fasilitas di pantai terbilang masih kurang atau bahkan tidak ada. Itulah yang menyebabkan pantai ini memiliki kesan alami yang masih sangat kuat. Untuk itu sebaiknya kamu membawa bekal makanan dan minuman dari rumah jika ingin ke pantai ini.

Walaupun di sekitar pantai ini belum tersedia penginapan, Anda masih tetap bisa menghabiskan malam di pantai ini dengan berkemah. Isilah dengan berbagai kegiatan malam yang mengakrabkan bisa membuat liburan menjadi semakin menyenangkan. Bisa mengadakan persta bakar-bakaran seperti bakar ikan, jagung, mebuat api unggun, berbaring di pasir sambil melihat bintang dan lain-lain. Nah gimana nih? makin penasaran nggak sama wisata ini yuk langsung aja berangkat bareng sama travel malang juanda murah.

Nahwa Tour telah melayani sejak tahun 2013 dan memiliki segudang pengalaman dalam membawa tamu untuk mengujungi berbagai macam destinasi wisata yang ada di Jawa Timur. Kami menawarkan harga yang terjangkau namun dengan pelayanan profesional. Kami adalah agen perjalanan terpercaya yang ada di kota Malang.

Buat kalian yang ingin menghilangkan suntuk, mencari vacation baru, pengalaman baru, pantai pulodoro sangat rekomended banget, selain itu kalian tidak perlu bingung, kami bisa membantu kalian, memastikan kalian menikmati liburan di pantai pulodoro, kalian cukup menghubungi nahwa tour, kami open 24 jam, dan siap melayani kalian dengan sepenuh hati.

 

Hubungi Nahwa Tour

Alamat: Jl. Angklung Blok H1 No. 5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

No. Telp: 081 222 431 414 (Telkomsel)

Whatsapp: 081 222 431 414

Email: nahwatour@gmail.com

Website: nahwatour.com