PANTAI WATU LETER, PANTAI DENGAN POHON CEMARA

Akhir akhir ini objek wisata pantai tidak ada hentinya di kembangkan, hal ini di karenakan minat wisatawan yang semakin meningkat untuk berkunjung ke pantai, salah satunya di pantai watu leter. Pantai ini berlokasikan di jawa timur tepat nya di dusun rowotrate, desa sitiarjo kec umbermanjing wetan kabupaten malang jawa timur.

Buat kalian cukup ingin membuat pilihan waktu untuk berlibur dan mencari ketenangan, relaksasi pantai ini membuat kalian senang, konon pantai ini terbilang sepi untuk kalian yang tidak terlalu suka keramaian, ini cocok banget buat kalian selain pantai ini akan banyak pohon yang menjulang tinggi di sepanjang pantai di tambah dengan pemandangan bukit di kiri dan kanan pantai di iringi suara ombak pantai biru yang menambah ketenangan bagi setiap pengunjung yang datang ke pantai ini.

Nama Watu Leter sendiri diberikan karena di sekitar pantai ada sebuah tebing dengan bagian ujung yang datar. Tebing tersebut benar-benar mencolok karena berada di tengah laut serta bentuk yang datar itu. Inilah yang akhirnya warga berinisiatif untuk memberikan nama pantai ini menjadi pantai Watu Leter atau sering juga dengan pantai Ngleter.

Hal menarik yang ada di pantai ini yaitu menjadi tempat favorit penyu untuk bertelur. Maka pantai Watu Leter ini adalah tempat yang cocok untuk melihatnya. Jika musim bertelur tiba, pantai Watu Leter akan dikunjungi oleh para penyu dan nantinya juga akan menjadi tempat bagi para bayi penyu untuk pergi ke laut. Menarik sekali sesuatu yang ada disini, ada banyak banget! apa gak penasaran? yuk langsung aja kesini bareng travel malang juanda.

BACA JUGA  4 Tempat Menarik di Tokyo

Buat kalian yang masih bingung untuk jam buka pantai watu leter jangan khawatir yaaa pantai ini open 24 jam kok, jadi buat kalian yang mau bermalam di sini juga bisa banget nih, kalian bisa menginap di penginapan yang sebelumnya ada di pantai watu leter, untuk tiket masuknya di jamin terjangkau kalian membayar Rp 10.000 untuk tiket masuk pantai belum termasuk parkir yaa, untuk kalian yang menginap nanti akan mengenakan tarif parkir untuk kendaraan sepeda motor Rp 15.000 dan untuk kendaraan Roda 4 Rp 20.000 Masih terbilang terjangkau kannnn!!!

Jika ingin ke pantai ini kamu harus menempuh jarak sekitar 60 kilometer dari Kota Malang dengan waktu tempuh 2 jam dengan sepeda motor dan 3 jam menggunakan mobil.

Selain itu pengelola pantai ini juga menyediakan fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung selama berkunjung seperti area parkir, mushola, penginapan, toilet, dan warung warung. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk mencari tempat sholat atau toilet atau pun warung warung semuanya sudah disediakan yaa, bagaimana tertarik bukannnn. Sangat menarik dan menginspirasi masyarakat kalau wisata ini sangat indah, daripada kesini sendirian, mending langsung aja pergi bareng sama travel malang juanda murah.  

BACA JUGA  Bengkel Mobil Di Wiyung Surabaya Mesti Dipilih Pra Kamu Butuh

Nahwa Tour telah melayani sejak tahun 2013 dan memiliki segudang pengalaman dalam membawa tamu untuk mengujungi berbagai macam destinasi wisata yang ada di Jawa Timur. Kami menawarkan harga yang terjangkau namun dengan pelayanan yang profesional. Kami adalah agen perjalanan terpercaya yang ada di kota Malang.

Buat kalian yang ingin menghilangkan suntuk, mencari liburan baru, pengalaman baru, pantai watu leter sangat direkomendasikan, selain itu kalian tidak perlu bingung, kami bisa membantu kalian, memastikan kalian menikmati liburan di pantai watu leter, kalian cukup menghubungi nahwa tour, kami open 24 jam, dan siap melayani kalian dengan sepenuh hati

Hubungi Nahwa Tour

Alamat : Jl. Angklung Blok H1 No.5, Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143

No Telp : 081 222 431 414 (Telkomsel)

Whatsapp : 081 222 431 414

Email : nahwatour@gmail.com

Website : nahwatour.com