Menikmati Pesona Coban Pletes

Malang memiliki berbagai wisata alam seperti air terjun, alias Coban, termasuk kabupaten Dampit. Salah satunya adalah Coban Pletes menggabungkan pesona dua air terjun sekaligus yang terletak di perkebunan kopi milik warga setempat.

Coban Pletes

Sangat menarik untuk masuk Coban ini Anda tidak akan dikenakan biaya masuk, karena tidak ada manajemen resmi. Oleh karena itu, tidak ada fasilitas yang memadai di wilayah Coban. Jika Anda tidak ingin kelaparan untuk piknik, disarankan untuk membawa makanan dan minuman di rumah, karena tidak ada makanan warung di sini. Tapi tentu saja, ini seharusnya tidak mencegah Anda dari menikmati keindahan Coban Pletes. Kalau ingin menuju ke tempat ini bisa pesan travel surabaya malang terbaik dan terpercaya.

Kegiatan

Nah, jika Anda ingin liburan air terjun Coban Pletes. Beberapa kegiatan berikut dapat Anda lakukan untuk membuat liburan Anda lebih menarik:

bermain air. Coban Pletes air terjun terlihat cukup nyegerin air karena lokasinya di perbukitan selatan dari Malang. Dengan demikian, seharusnya air benar-benar untukmain atau hanya cuci muka atau kaki ngrendem Doang.

Kolam. Air terjun Coban Pletes memiliki kolam di bawah air terjun yang dapat Anda gunakan untuk berenang.

Kawan perakitan piknik. Ketika berlibur ke air terjun Coban Pletes juga mengajak teman-teman untuk jagung panggang atau ayam panggang. Tapi begitu pembakaran bahan bakar benar-benar menuangkan air di atas bara sehingga tidak ada kemudian memicu kebakaran.

Informasi harga pada tiket masuk dan parkir

Harga tiket masuk = Tidak ada

Parkir Harga = Tidak ada (silakan memberikan imbalan untuk kendaraan seikhlasnya pembibitan)

Lokasi Coban Pletes

Coban terletak di dusun Pletes Pletes, Sukodono Desa Dampit, Kabupaten Malang. Tidak sulit untuk sampai ke lokasi Coban baru-baru ini.

Rute di Coban Pletes

1. Jika Anda menggunakan mobil pribadi Anda: Dari Malang / Kepanjen: kendaraan Anda melayang ke Gondanglegi-Turen-Dampit. Sesampainya di Masjid Agung Darussalam tepat Dampit kota, maka ada belok kanan pertigaan ke desa Sukodono. Ikuti jalan sampai persimpangan Sukodono meminta warga air Coban Pletes jatuh.

Dari Lumajang: kendaraan Anda melayang ke Sumbersuko-tempe-Pasirian-Candipuro-Pronojiwo-Ampelgading-Tirtoyudo-Dampit. Sebelum mencapai persimpangan Dampit, ada pertigaan, belok kiri menuju desa Sukodono. Ikuti mencapai jalur aliran persimpangan Sukodono meminta warga air Coban Pletes jatuh.

Untuk memudahkan perjalanan wisata dengan keluarga dan rombongan, Anda dapat menggunakan jasa amal dan perjalanan wisata, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan Anda, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatravel.co.id.