Labirin Coban Rondo

Labirin Coban Rondo merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Malang. Objek wisata ini dikembangkan di dalam area Coban Rondo. Labirin ini berjarak dekat dengan air terjun dan juga hutan Coban Rondo.Coban Rondo tetap menjadi destinasi wisata yang sangat cocok untuk berlibur, karena tempat ini masih segar, memiliki udara yang bersih, serta pemandangan yang indah dan asri.

Wisata ini sangat tepat untuk dikunjungi beramai-ramai. Karena para wisatawan bisa berlarian kesana kemari untuk menemukan jalan keluar dari labirin. Pengunjung juga bisa melihat orang lain berlarian didalam labirin dengan melihatnya dari menara.

Tempat ini terbilang tempat yang sangat ramah anak. Selain areanya yang luas, wisata satu ini juga cukup jauh dari jalan raya sehingga anak-anak bisa bebas berlarian kesana kemari. Selain itu disini juga terdapat playground, anak-anak pun bisa bermain dengan leluasa dan aman.

Ketika masuk didalam area labirin, akan sangat seru jika beramai-ramai. Seperti dengan teman atau bahkan keluarga. Sangat menyenangkan karena didalam wahana ini pengunjung akan ditantang untuk menemukan jalan keluar. Untuk bisa keluar dari labirin wisatawan akan menemukan jalan buntu, berbelok kekanan kekiri, atau bahkan tanpa disadari mereka tetap berputar-putar pada satu titik saja.

Pengunjung akan dibuat sedikit kebingungan untuk menemukan jalan keluar dari labirin ini. Karena tinggi dari penghalang labirin kurang lebih dua meter. Keunikan dari tempat ini adalah dalam setiap harinya rute dari labirin ini akan diubah-ubah. Jadi walaupun para pengunjung pernah mengunjungi tempat ini dan mengunjunginya lagi, maka sudah dipastikan akan kebingungan untuk mencari jalan keluarnya. Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek travel malang juanda.

BACA JUGA  Serunya Berlibur di Amazing Art World Bandung

 

Harga Tiket Labirin Coban Rondo

Karena area labirin dan air terjun merupakan area yang berbeda, jadi harga tiketnya pun berbeda. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dalam tabel di bawah.

Harga Tiket Labirin Coban Rondo

Tiket Masuk : Rp20.000

Tiket Terusan : Rp30.000

 

Jam Operasional

Tidak ada pembatasan waktu ketika berada didalam area, para pengunjung bisa dengan leluasa melakukan aktivitas apapun didalam area labirin. Untuk jam operasionalnya silahkan lihat dalam tabel di bawah.

Jam Buka

Setiap Hari : 08.00 – 17.00 WIB

 

Spot Foto Instagramable

Tak hanya menikmati pemandangan, para pengunjung juga bisa berfoto ria ditempat ini karena terdapat berbagai spot foto yang menarik dan harus diabadikan tiap momennya.

Didalam area labirin terdapat area permainan atau playground yang dapat digunakan. Selain itu ada juga kolam kecil yang terdapat diujung akhir labirin. Wisatawan dapat berfoto ria disini dan menggunakannya sebagai latar belakang foto yang menarik.

BACA JUGA  Tempat Wisata Di Kopeng Yang Cocok Untuk Anda Kunjungi Saat Berlibur

Selain itu ada pula ayunan dan kursi yang dibalut oleh tanaman hijau yang segar dan asri. Pengunjung juga bisa menhambil foto dari atas menara dengan latar belakang labirin.

Pihak pengelola juga telah menyediakan berbagai wahana lain yang dapat digunakan para pengunjung antara lain panahan, ATV, paintball, bersepeda segway, memberi makan ikan dan permainan outbond lainnya.

Fasilitas

  1. Pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung, diantaranya :
  2. Tempat parkir yang luas
  3. Mushola
  4. Kamar mandi
  5. Warung-warung
  6. Penginapan

 

Lokasi Labirin Coban Rondo

Pengunjung tidak perlu khawatir untuk rute dan jalan ke lokasi wisata ini, karena sudah banyak petunjuk-petunjuk ketika sudah mendekati objek wisata ini.

Tempat ini masih termasuk satu kawasan dengan air terjun Coban Rondo, yang beralamat di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur. Yuk traveling pastinya kalian kangen keluar rumah kan nih cek travel malang juanda murah.