COBAN MANTEN MALANG, AIR TERJUN TERSEMBUNYI YANG JARANG ORANG KETAHUI

Jika kamu traveller yang sangat suka dengan alam, maka Malang harus masuk dalam list kamu. Malang memiliki banyak sekali coban atau air terjun yang indah dan alami dan pastinya kalau kamu sudah mengunjungi salah satu air terjun yang ada di malang, kamu nggak bakal menyesal deh. Salah satu pantai yang harus masuk list kamu adalah Coban Manten. Kamu sudah pernah kesini belum? Kalau belum, yuk simak dulu informasi apa saja yang ada di Coban Manten ini.

COBAN MANTEN MALANG

Coban manten malang merupakan salah satu destinasi wisata air terjun terkenal dan pengunjung nya selalu ramai di malang. Coban manten ini terletak di pandansari, kec. Pujon , batu, kab. Malang, jawa timur. Lebih tepat nya untuk menuju kesini kamu bisa masuk melalui loket masuk coban rondo jadi jarak tempuh ke coban manten sama dengan ke coban rondo yaitu terbilang tidak begitu jauh dari pusat kota malang, hanya berjarak 12 km dan petunjuk jalan juga sudah siap untuk membantu kamu menuju coban manten ini. Akses menuju lokasi nya pun sangat mudah dan mulus, karena jalan nya sudah ber-aspal, walau agak berkelok-kelok dan cukup menanjak tetapi kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih sangat bisa untuk melewati jalan ini. Saat kamu sudah sampai di loket masuk coban rondo kamu tinggal melanjutkan untuk berkendara menuju coban rondo, tetapi sebelum kamu sampai di coban rondo nanti kamu akan menemukan pertigaan, lalu jika kamu lurus kamu akan ke arah coban rondo, sedangkan jika ke kiri kamu akan ke arah coban tengah. Nah, kamu ambil jalur ke coban tengah tersebut lalu kamu ikuti jalan tersebut hingga sampai di pertigaan akhir sebelum coban tengah dan coban manten. Lalu kamu belok ke kiri ke arah coban manten, nanti kamu akan menemui pertigaan lagi, maka kamu harus lihat arah kanan jalan disitu ada jalan kecil, kamu kesana untuk menuju coban manten. Karena kalau kamu lurus atau ke kiri itu akan mengarahkan kamu ke panderman atau kawi.   Yuk jika kamu ingin wisata disini langsung saja mampir jasa kurir surabaya malang.

BACA JUGA  Sewa Mobil di Bandara Surabaya Saat Anda Di Surabaya

TIPS SEBELUM PERGI DAN SAAT WISATA KE AIR TERJUN

  1. Sebaiknya pergi saat pagi hari
  2. Mencari informasi mengenai daerah sekitar mengenai aturan yang ada di daerah tersebut.
  3. Gunakan pakaian yang ringan saja
  4. Disarankan untuk tidak pergi sendirian,untuk mencegah hal yang tidak diinginkan serta agar tidak kesepian juga sih hehe..
  5. Mencari informasi mengenai cuaca pada hari saat ingin mengujungi lokasi nya
  6. Pastikan bahwa kamu sudah mengetahui jalan untuk menuju lokasi atau destinasi wisata
  7. Usahakan untuk membawa pakaian ganti
  8. Gunakan alas kaki yang aman dan tidak licin
  9. Jangan membuang sampah di destinasi, Jagalah ekosistem alam di destinasi tersebut.

 

Jika kamu berkunjung ke Malang, kamu harus banget ke Air Terjun ini. Tapi, kalau pergi menggunakan kendaraan pribadi pastinya akan capek banget dan juga buat nyari jalan nya nanti bingung juga, ya ga sih?? Kalau menggunakan angkutan umum seperti angkot atau bus gitu takut ga aman dan takut tidak sesuai ekspektasi, ya ga sih?? Eitss, jangan bingung lagi! Karena jawaban nya ada di Nahwa Tour. Karena di Nahwa Tour, kamu tinggal duduk manis, kami yang akan mengatur semua keperluan kamu selama berwisata di destinasi wisata Malang, Batu dan atau Banyuwangi.   Yuk jika kamu ingin wisata disini langsung saja mampir ekspedisi surabaya malang.

BACA JUGA  Hal hal yang perlu di perhatikan dalam memasang lampu spotlights