Tips Reservasi Villa Bali Secara Online

Reservasi villa Bali secara online jauh lebih sederhana dan mudah. Bahkan prosesnya tidak memakan waktu yang cukup lama. Anda bisa melakukannya di mana pun dan kapan pun, baik itu lewat komputer atau smartphone. Namun agar lebih mudahnya, berikut ini akan kami bagikan langkah dan cara mudahnya booking villa di Bali secara online yang bisa Anda coba.

Menentukan Jenis Villa

Ada banyak sekali villa yang tersedia di Bali. Masing – masing pastinya memiliki kelebihan dalam hal fasilitas penunjang juga kapasitasnya. Nah, salah satu yang perlu diperhatikan saat sewa villa Bali adalah mengenai ketersediaan fasilitas kolam renang pribadi.

Di sini Anda perlu membuka browser, lalu mencari berbagai jenis villa di Bali yang sesuai dengan keinginan. Jangan lupa, cermati lokasinya semisal apakah dekat dengan lokasi wisata yang akan Anda kunjungi, atau tidak.

Hubungi Pihak Penyedia Villa

Sebelum menghubungi pihak penyedia villa, pastikan Anda sudah memiliki beberapa jenis villa yang ingin disewa. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penuhnya villa. Karena biasanya villa ini sudah direservasi orang lain. Apabila Anda sudah mengantongi beberapa villa, silakan hubungi pihak pengelola villa, cek ketersediaan villa, harga, dan fasilitas yang ditawarkan.

Berikan DP Sesuai Ketentuan

Jika kesepakatan tercapai, Anda bisa lanjut ke tahapan pembayaran. Normalnya, Anda akan diminta untuk membayar DP atau uang muka terlebih dulu. Besaran DP yang harus dibayar masing – masing villa di Bali pastinya bervariasi. Namun secara umum, DP yang harus dibayar sekitar 30% dari harga sewa villa.

Lunasi Biaya Sewa Villa Saat Check In

Pada tahapan terakhir ini adalah pelunasan. Pelunasan biaya sewa villa di Bali paling lambat dilakukan saat check in. Apabila Anda sudah melakukan pelunasan, Anda akan diberikan kunci villa. Beberapa pengelola villa terkadang memberikan layanan penjemputan untuk memudahkan Anda menemukan lokasi villa. Oleh karenanya Anda juga perlu memperhatikan informasi tersebut.