Unsur Pada Konsep Dekorasi pernikahan Outdoor Tradisional Bertema Rustic

  • Unsur kayu penting pada dekor bertopik Tradisonal-Rustic

Event pernikahan yang dibuat dari komponen kayu bisa munculkan dekorasi pernikahan outdoor tradisionil bertopik rustic yang sederhana dan pula menawan. dekor kayu bisa didatangkan lewat sebuah backdrop pelaminan, mebel yang lain seperti bangku dan meja, gerbang pengantin, dan yang paling akhir foto booth. Karena ide dari topik rustic ialah memprioritaskan nuansa yang alami. Bukan hanya kayu yang memperlihatkan style topik rustic, bambu dan rotan juga akan memberinya kesan-kesan rustic pada event dekorasi pernikahanmu lho. Pemakaian dekor pelaminan bisa berbentuk bangku pelaminan, dan ornamen hiasan.

  • Dominasi warna cokelat dan putih dari properti dan Pelaminan

Pemakaian warna cokelat – putih bisa menjadi warna yang cukup menguasai pada dekorasi pernikahan outdoor bertopik rustic ini. warna cokelat tidak cuman ada pada kayu atau rotan saja. dalam dekorasi pernikahan outdoor rustic, kamu dapat menambah karung goni untuk alas duduk pelaminan pengantin. Warna cokelat ini tentunya akan kelihatan cocok dan fresh bila dipadankan oleh hiasan bunga hidup dan yang nanti akan ditempatkan di dekor pelaminan dan pula wedding gate.

  • Bunga hidup warna soft sebagai dekor
BACA JUGA  Pusat Karpet Masjid Di Bekasi Gratis survey

Hiasan bunga hidup yang warna soft tentu saja akan mendatangkan kesan-kesan yang nikmat dilihat dan fresh. Jauhi warna yang terlampau monoton pada dekorasi pernikahan yang bertopik rustic. Bunga mawar warna putih akan cocok jika dipadankan dengan topik rustic. Disamping itu, bunga mawar, baby breath akan pas bila ditaruh pada dekorasi pernikahan outdoor rustic ini, datangkan pula daun yang fresh dan ditempatkan bertepatan dengan bungan sebagai komponen hiasan.

  • Kain Tipis warna putih terkesan rileks dan minimalis menjadi penting

Kain putih ini bisa kamu pakai untuk dekor pernikahan rustic sebagai hiasan wedding gate, hiasan di langit – langit ruang, dan pula background pelaminan. Kain putih ini dapat digunakan pada alas meja untuk meja perundangan makan dan meja buffet beberapa tamu undangan. Kain putih akan memberinya nuansa yang alami yang ingin ditonjolkan pada dekorasi pernikahan outdoor atau indoor dengan topik rustic ini. warna yang dibuat akan mempermanis suasa dan penampilan dekor event pernikahan.

BACA JUGA  Grosir Karpet Masjid Daerah Bekasi Bergaransi

Ingin ketahui lebih beberapa keuntungan mengadakan pernikahan outdoor bertopik Tradisonal-Rustic, selekasnya kontak Kreativitas Ukasah pakarnya penyelenggaraan acara pernikahan terkesan.