Sepeda Gunung Thrill

Thrill adalah produsen sepeda asli produksi Indonesia PT. Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries yang berlokasi pada tiga kota besar, seperti Tanggerang, Surabaya dan Gresik.

Wijaya Indonesia Makmur Bicycle Industries ternyata memiliki merek lain yang sudah sangat populer pada kalangan masyarakat, yaitu WimCycle yang mampu bersaing dengan produsen Polygon dipasar Nasional.

Keunggulan Sepeda Thrill

  • Harga terjangkau, karena tidak akan menguras kantong kamu lebih dalam tapi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
  • Desain modern, maka tidak jika produsen Thrill mengeluarkan produk sepedanya dengan model yang selalu mengikuti zaman.
  • Fitur-fitur canggih yang cukup lengkap pada produsen Thrill ini, karena untuk mempermudah penggunanya apalagi untuk pemula.

Pada saat berdirinya perusahaan tersebut sampai saat ini membuat Thrill tidak memiliki sejarah yang panjang, tapi Thrill berusaha menghadirkan sepeda yang berkualitas dan berikut rekomendasi sepeda gunung thrill yaitu:

Thril 26 Cleave Unisex 1.0

Thrill 26 Cleave Unisex 1.0 ini memiliki shifter keluaran shimano yang terkenal akan kualitasnya, lalu suspensi Zoom 525D yang terancang khusus membuatnya cukup tangguh disegala medan ekstrim. 

Thrill Adrenaline Agent AM 3.0

Sepeda gunung Thrill Adrenaline Agent yang memiliki frame terbuat dari alumunium berkualitas dan akan membuatnya semakin nyaman, karena  sangat populer untuk pesepeda yang menyukai trek extreme atau offroad.

Thrill Agent XC 1.0 AD

Thrill Agent XC sudah memiliki komponen pemindah giginya sangat mudah, karena menggunakan Shimano Deore FD M590 membuat bobotnya sangat ringan dan tidak perlu khawatir dalam melewati berbagai medan extreme. 

Thrill Volare 1.0 Hybrid Bike

Thrill Volare 1.0 sudah lengkap dengan Shimano Hydraulic Disc Brake, sehingga tipe remnya akan mempermudah penggunaannya apalagi yang pemula dan komponen utama yang terbuat dari produsen Shimano asal Jepang.

Thrill Oust

Sepeda gunung Thrill Oust ini memiliki sistem pengereman berjenis Disc Brake dari produsen Shimano Jepang, sehingga membuatnya mumpuni segmen entry level apalagi menggunakan pemindahan gigi Shimano Altus.