Rekomendasi Serial Tentang Keuangan, Menarik Ditonton

Uang dan keuangan sering dianggap sebagai hal-hal yang membosankan dan membosankan, tetapi dengan munculnya drama dan dokumenter menarik tentang topik ini, hal ini tidak bisa lebih jauh dari kenyataan.

Dari skandal keuangan nyata hingga cerita fiksi tentang kejahatan berkulit putih, ada sesuatu untuk semua orang di Netflix. Dalam posting blog ini, kita akan melihat beberapa serial berkaitan keuangan terbaik dari raksasa streaming yang pasti akan membuat Anda berada di tepi kursi Anda.

Baik Anda seorang investor berpengalaman atau hanya ingin memperluas pengetahuan Anda tentang dunia keuangan, acara-acara ini menawarkan pandangan unik dan menarik industri. Jadi ambil beberapa keripik, bersantailah, dan bersiaplah untuk dibawa ke dunia uang, kekuasaan, dan keserakahan.

Setidaknya ada 3 rekomendasi serial/film tentang keuangan. Simak pembahasan selengkapnya:

#1 Dirty Money

Uang bisa menjadi motivator yang kuat, tetapi ketika keserakahan mengambil alih, akibatnya bisa sangat menghancurkan. Inilah tema utama dari serial Netflix yang sangat diterima kritik “Uang Kotor”.

Setiap episode acara menyelami skandal keuangan atau praktik bisnis yang tidak etis, mengungkap korupsi dan keserakahan yang sering berada di jantung dunia keuangan.

Dari kegagalan Enron yang dipicu oleh keserakahan hingga skandal emisi Volkswagen, “Uang Kotor” memperlihatkan individu dan perusahaan yang memprioritaskan keuntungan di atas etika dan kepentingan masyarakat.

Acara menggunakan wawancara, footage arsip, dan rekayasa dramatis untuk membawa cerita hidup, membuatnya informatif dan menyenangkan.

Salah satu episode yang menonjol memfokuskan pada industri farmasi dan harga obat-obatan yang melonjak.

BACA JUGA  Trik Membelah Atau Mengupas Batok Kelapa Dengan Mudah

Episode ini menyoroti praktik-praktik yang tidak etis dari perusahaan seperti Turing Pharmaceuticals dan Martin Shkreli, yang memperoleh dan menaikkan harga obat tanpa memperhatikan akibatnya. Ini hanya satu contoh dari berbagai cerita menarik yang ditawarkan oleh acara.

#2 The Confession Tapes

Sistem peradilan pidana didasarkan pada asumsi bahwa mereka yang mengaku melakukan suatu kejahatan adalah bersalah, tetapi apa yang terjadi bila pengakuan tersebut dipaksa, dimanipulasi, atau sama sekali palsu?

Itulah pertanyaan sentral dari serial Netflix “The Confession Tapes”. Seri kriminal sejati ini mengambil perencanaan yang dalam ke enam kasus di mana individu dinyatakan bersalah berdasarkan pengakuan, hanya untuk dibuktikan kembali oleh bukti baru bahwa mereka tidak bersalah.

Setiap episode berfokus pada kasus yang berbeda, mengeksplorasi keadaan yang menyebabkan pengakuan dan alasan mengapa itu mungkin palsu. Dari tekanan psikologis hingga kekerasan fisik, acara memperlihatkan berbagai taktik yang digunakan oleh aparat keamanan untuk memperoleh pengakuan, dan dampak yang sangat mempengaruhi kehidupan tersangka.

Salah satu episode yang paling menonjol berfokus pada kasus sekelompok remaja yang dikenal sebagai West Memphis Three.

Meskipun tidak ada bukti konkret, tiga orang tersebut dinyatakan bersalah atas pembunuhan kejam yang hanya didasarkan pada pengakuan yang dipaksa.

Episode ini memperlihatkan kelemahan dalam sistem peradilan pidana yang memungkinkan hal ini terjadi dan perjuangan berlangsung puluhan tahun oleh mereka yang mempercayai bahwa mereka tidak bersalah.

#3 Bad Blood

Bad Blood adalah serial drama kejahatan Kanada yang telah menghebohkan dunia. Seri ini, yang didasarkan pada peristiwa nyata, mengikuti kisah naik dan turunnya Vito Rizzuto, bos geng terkenal Kanada, dan musuh bebuyutannya, pemimpin narkoba Montreal Declan Gardiner.

BACA JUGA  Lamaran di Taman Dengan Pemandangan Hijau yang Romantis

Acara ini memberikan tinjauan mendalam tentang dunia kejahatan terorganisir dan perselisihan kekuatan intens antara dua pemain terbesar di dalamnya.

Seri dimulai dengan kematian Vito Rizzuto, yang dikenal sebagai Teflon Don of Montreal, yang memerintahkan dunia kejahatan kota dengan tangan besi. Setelah kematiannya, Declan Gardiner, mantan anggota keluarga kejahatan Rizzuto, turun tangan dan mencoba mengambil alih kendali.

Kemudian terjadi perselisihan kekuatan antara kedua pemimpin narkoba, yang terlibat dalam permainan berbahaya kucing dan tikus saat mereka berjuang untuk mengontrol perdagangan narkoba yang menguntungkan di Montreal.

Bad Blood adalah serial aksi dan memukau yang akan membuat Anda berada di tepi kursi Anda dari awal sampai akhir. Acara ini penuh dengan kejutan dan plot giliran yang tidak terduga, serta momen-momen tegang dan drama.

Ini mengeksplorasi dunia kejahatan terorganisir yang kompleks dan sering kejam, dan memberikan jendela ke perselisihan kekuatan yang terjadi di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi film/serial bertemakan keuangan yang menarik untuk Anda tonton. Semoga bisa terhibur!