Keunggulan Lulusan Fakultas Kedokteran

Fakultas Kedokteran Universitas Jambi merupakan tidak benar satu pilihan kondang mahasiswa baru di lembaga perguruan tinggi ini. Universitas Jambi atau kondang dengan sebutan UNJA membawa visi sehingga dapat jadi perguruan tinggi memiliki kualitas dengan kekuatan kompetisi tinggi baik pada tingkat nasional ataupun internasional pada tahun 2025.

Mimpi besar berikut dapat terwujud lewat usaha membangun faktor pendukung terhitung sediakan jenjang pendidikan S1, S2, dan S3. Sebagai lembaga perguruan tinggi sediakan fakultas kedokteran, maka amat penting untuk melacak mengetahui apa saja kelebihan dari Universitas Jambi sehingga layak untuk anda pilih.

 

Keunggulan Universitas Jambi

program studi amat begitu banyak ragam di lembaga perbedaan tinggi ini dengan sarana dan prasarana sarana fisik atau sarana Info lengkap. Agar anda selamanya merasa nyaman, Universitas Jambi terhitung sediakan banyak keistimewaan sebagaimana berikut:

 

1. Pencapaian Prestasi UNJA

Universitas Jambi membantu mahasiswanya sehingga berprestasi semaksimal bisa saja dengan beri tambahan pemberian secara akademik. Banyak mahasiswa Universitas Jambi sukses meraih medali perunggu di dalam kejuaraan nasional ataupun medali perak dan emas.

Misalnya pada tahun 2012 lembaga perguruan tinggi ini meraih medali emas dari Kejurnas gulat. Sedangkan pada kejuaraan internasional, Universitas Jambi dulu meraih penghargaan Kejurnas prinsip Jakarta tahun 2011 setelah meraih ranking 15.

 

2. Dukungan Tinggi Terhadap Mahasiswa

Universitas Jambi memperhatikan keperluan dan beri tambahan pemberian pertumbuhan mahasiswa. Contohnya, untuk jasa skripsi kedokteran Universitas Jambi dapat menggunakan perpustakaan pusat ataupun sarana ibadah. Bahkan anda terhitung dapat coba kesempatan mendaftar beasiswa gara-gara ada banyak sekali program beasiswa ada merasa dari beasiswa Bidikmisi hingga beasiswa Bank BNI dan lainnya.

 

3. Alternatif Kegiatan Tinggi

Universitas Jambi terhitung sediakan banyak alternatif kegiatan di kampus di luar perkuliahan. Misalnya sebagai mahasiswa fakultas kedokteran, anda terhitung dapat ikuti program organisasi intra kampus ataupun ekstra kampus andaikata perlombaan ataupun pameran. Kapan saja terdapat kegiatan fakultas, ada sarana seperti gedung Balairung.