Kelebihan Bangunan dari Container Modifikasi

Mulai banyak dibangun tempat tinggal atau kantor berasal dari container modifikasi di ibu kota. Banyak pertimbangan untuk mengambil keputusan ini; pada lain harganya tambah murah, tahan gempa, dan gampang dimodifikasi dengan beraneka tipe sesuai selera Anda.

Seberapa murah tempat tinggal berasal dari Portacamp container dibanding tempat tinggal biasa? Begini ilustrasinya. Sebuah tempat tinggal berasal dari kontainer baru yang tidak harus diapa-apakan biasa dibanderol Rp13 juta hingga Rp14 juta. Sementara untuk tempat tinggal kontainer yang udah didaur ulang dan dihias, Anda harus merogoh kocek Rp70 juta.

Ada dua type tempat tinggal kontainer yang dijual, yakni ukuran 12 feet dan 6 meter. Tapi sebelum saat membangun, tersedia baiknya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan container modifikasi sebagai berikut.

Kelebihan Bangunan berasal dari Container Modifikasi

BACA JUGA  Pengesahan Surat Keputusan Menteri Pendirian PT

 

Mudah Dipindahkan

Bangunan berasal dari container benar-benar ringkas, dan gampang dipindah-pindahkan jikalau Anda membutuhkannya. Sebab itu, bangunan berasal dari container modifikasi ini benar-benar pas untuk Anda yang sedang menjalani bisnis dan berniat untuk pindah-pindah wilayah demi profit yang lebih baik.

 

Bentuk Unik dan Tidak Perlu IMB

Bentuk bangunan berasal dari container modifikasi unik, dan Anda tidak perlu IMB (Izin Mendirikan Bangunan) untuk mendirikannya. Sebabnya, ini juga bangunan temporary di dalam buku khazanah pembangunan kota.

 

Tidak Pusing Memikirkan Instalasi Listrik

Container yang selagi berguna banyak diberi lubang dan instalasi demi melindungi agar barang di dalamnya selamanya prima. Ketika dialih fungsikan untuk bangunan, klien menjadi tidak harus membayangkan instalasi listrik dan air. Semua sentral plug dan instalasi yang udah terpasang di di dalam kontainer siap digunakan, menjadi berasal dari pendingin udara, lampu, toilet dan kepentingan lainnya.

BACA JUGA  Manfaat tempe bagi kesehatan yang belum kamu ketahui

 

Lebih Murah Dibanding Rumah Konvensional

Meski udah ditambahkan cost kirim, modifikasi dekorasi, dan lain sebagainya, harga banguann berasal dari modifikasi container selamanya lebih murah. Contoh ilustrasinya begini: untuk kontainer ukuran 6 mtr. luasnya adalah 6m x 2,5m = 15m2. Sementara itu membangun tempat tinggal di Jakarta secara borongan, bakal memakan cost setidaknya Rp3.500.000,- /m2 x 15m2 = Rp52.500.000,- (belum juga pendingin udara).

Jika gunakan kontainer hanya perlu cost hingga dengan Rp55 juta dengan spesifikasi serupa seperti bangunan tempat tinggal (sudah juga dengan pendingin udara).