Cari Tahu Mengenai Prospek Bisnis Jadi Agen Pulsa

Kebanyakan aktivitas sehari-hari mulai melalui perpindahan ke dunia digital. Baik urusan pekerjaan ataupun bisnis, rasanya ketika handphone ketinggalan, aktivitas pun jadi terhenti.

Perubahan tersebut secara langsung memberikan sebuah peluang bisnis untuk sebagian orang yang peka terhadap perkembangan teknologi. Kamu tidak perlu mengumpulkan banyak modal untuk membuka ruko atau toko untuk jualan pulsa. Hanya bermodalkan handphone saja kamu sudah bisa membuka usaha bisnis rumahan sendiri dengan SDP Mobile.

Umumnya, sebelum memutuskan untuk berbisnis, kamu akan mencari tahu mengenai seberapa besar prospek yang ditawarkan oleh bisnis ini bukan?

Nah, jika kamu tertarik jadi agen pulsa, kamu bisa mencari tahu berapa banyak pengguna yang masih melakukan transaksi pulsa baik dari kios ataupun dari aplikasi penjual pulsa.

Menurut data dari Survei Sosial Ekonomi Nasional, pengguna yang masih melakukan transaksi pulsa berada di urutan nomor satu, sedangkan transaksi listrik yang berada di nomor dua.

Hal ini membuktikan banyaknya masyarakat yang masih membutuhkan pulsa, seiring tingginya angka pengguna sosial media saat ini.

Dengan kata lain, berbisnis sebagai agen pulsa memiliki prospek bisnis yang menjanjikan secara jangka panjang.