Cara mendaftarkan pembayaran Premi secara autodebet Kartu Kredit

Bagi Pemegang Polis asuransi AXA Financial Indonesia, kita mempunyai kemudahan untuk mendaftarkan Kartu Kredit untuk digunakan sebagai pembayaran autodebet Polis asuransi. Untuk melakukannya, ikuti langkah di bawah ini:

Pertama Pada website tersebut, kita mampu melakukan banyak hal, seperti:

Pembayaran Premi pertama
Pendaftaran Premi lanjutan
Pembayaran Premi Pertama & Pendaftaran Premi Lanjutan
Penggantian Nomor Kartu Kredit

 

Menu Pembayaran Premi pertama mampu digunakan untuk melakukan pembayaran Premi pertama.

Menu Pendaftaran Premi lanjutan mampu digunakan untuk mendaftarkan Kartu Kredit secara autodebet atas pembayaran Premi lanjutan (renewal)

Menu Pembayaran Premi Pertama & Pendaftaran Premi Lanjutan mampu digunakan untuk melakukan pembayaran Premi Pertama sekaligus mendaftarkan Kartu Kredit secara autodebet atas tagihan Premi berikutnya

Menu Penggantian Nomor Kartu Kredit punya tujuan untuk melakukan penggantian nomer kartu kredit ataupun Gestun Online Terpercaya . Bila kita melakukan penutupan Kartu Kredit dan mempunyai Kartu Kredit yang baru, maka kita mampu memanfaatkan menu ini untuk mengganti nomer kartu kredit.

Selanjutnya kita mampu mengisi formulir berikut layaknya gambar yang tertera di bawah ini:
Pada halaman tersebut, kita perlu mengisi Email, Phone Number, Card Number, Expiry Date, dan juga CVV yang terkait bersama dengan Kartu Kredit. Jangan lupa untuk mengaktifkan Save payment details for future transactions untuk mengaktifkan pembayaran Premi secara autodebet Kartu Kredit.

Selanjutnya kita klik pada tombol PAY NOW yang bakal mengarahkan kita pada halaman berikut ini.
Input kode OTP yang diterima pada nomer handphone yang terdaftar bersama dengan Kartu Kredit. Kita mampu meminta pengiriman OTP lagi bersama dengan menekan tombol Kirim Ulang Kode Otentikasi.

Bila udah berhasil, maka kita bakal menerima konfirmasi layaknya gambar di bawah ini:
Lihat pada anggota Transaction Status tertera tulisan captured, ini artinya Kartu Kredit udah berhasil didaftarkan dan autodebet bakal dilaksanakan pada pas tanggal jatuh tempo.

Perlu diingat bahwa perubahan metode pembayaran dan frekuensi pembayaran bakal diterapkan pada pas lagi tahun Polis. Oleh gara-gara itu, jangan kaget jikalau pendaftaran Kartu Kredit udah berhasil tapi Premi tak kunjung ditagihkan dari Kartu Kredit.

Semoga tulisannya bermanfaat dan kita studi hal baru lagi hari ini. Bila tersedia pertanyaan, komentar, sanggahan, boleh banget dibagikan di kolom komentar anggota paling bawah dari halaman ini dan aku bakal merespon sesegera mungkin.