Cara Membuat Bolu Coklat Lumernya Sampek Nagih

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara membuat bolu coklat lumernya sampek nagih  dengan mudah dan enak. Namun, sebelumnya tahukah kamu apa itu bolu coklat?? Mari kita simak…
Coklat merupakan buah olahan yang dapat disulap menjadi beragam jenis makanan, minuman dalam bentuk dan rasa yang beraneka ragam. Selain itu Coklat juga menjadi menu favorit bagi semua orang, terbukti dari banyak orang yang mengenal apa itu coklat dan tau bagaimana rasanya.
Olahan Coklat kali ini akan kami sulap menjadi sebuah Cake yang lezat yaitu Cake Coklat dengan tekstur lembut dan rasa manis legit tanpa membuat enek saat memakannya. Cake yang lezat adalah Cake yang memiliki tekstur lembut dan tidak bantat atau keras tapi juga tidak lembek.
Selain rasa Cake Coklat yang lezat juga dapat memberikan kebaikan untuk tubuh kita karena terdapat kandungan gizi yang tinggi dan tentunya lemak juga.
Cake Coklat yang dibuat dengan Coklat pilihan dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan mampu memberikan efek rileksasi terhadap diri kita. Bagi anda yang sedang mengalami jenuh sangat baik mengkonsumsi Coklat, apabila tidak suka memakan Coklat dalam bentuk Coklat padat maka kami punya solusinya yaitu buatlah Coklat tersebut menjadi Cake Coklat lezat.
Cake Coklat dapat anda jadikan makanan pembuka dan dapat anda nikmati dalam berbagai suasana serta dapat anda jadikan sajian istimew diberbagai acara anda. Resep Cake Coklat sangat mudah tanpa ribet dan dapat dibuat oleh para pemula yang ingin belajar masak.
Cara membuat bolu kukus selalu menyajikan aneka resep pilihan untuk anda sehingga anda pantas untuk tetap stay tune disini bersama kami. Sekarang kami akan berbagi Resep Cake Coklat yang lezat dengan tekstur yang lembut dijamin rasa istimewa. Cake cokelat ini lebih terasa spesial dengan tambahan olesan larutan mentega putih, gula tepung dan cokelat bubuk.

Cara Membuat Bolu Coklat Lumernya Sampek Nagih

Bahan yang Di Butuhkan:

6 butir telur
150 gram gula pasir
25 ml susu cair
25 gram cokelat bubuk
175 gram tepung terigu
1/4 sdt cokelat pasta
1/2 sdm emulsifer
1/2 sdt baking powder
100 gram margarin (lelehkan)

Cara Membuat Kue Bolu

Banyaknya jenis kue bolu membuat teknik pembuatannya pun berbeda-beda. Meskipun begitu, secara umum pembuatan kue bolu hampir sama.
1. Siapkan semua bahan yang diperlukan. Lalu masukkan telur, mentega, dan gula, kocok menggunakan mixer roti hingga mengembang (hingga keluar gelembung udara). Penambahan mentega ditujukan untuk membuat tekstur kue menjadi lembut.
2. Masukkan tepung terigu, kocok kembali hingga tercampur secara merata. Lalu anda bisa menambahkan berbagai tambahan lainnya untuk memberikan rasa lain dari bolu yang anda buat, bisa berupa serbuk coklat, pisang, serbuk pandan dan lainnya.
Tak lupa, anda juga bisa menambahkan soda kue atau baking powder (pengembang) , ovalet (pengemulsi), penstabil (krim tartar), untuk menambah citarasa kue menjadi lebih nikmat.
3. Siapkan loyang yang telah diolesi dengan margarine, mentega ataupun minyak supaya tidak lengket. Kemudian sesuai selera, anda bisa memasak bolu dengan dipanggang (menggunakan oven), ataupun dengan cara dikukus (menggunakan dandang).
4. Panggang atau kukus adonan dengan suhu 160-180 derajat celcius selama kurang lebih 30-40 menit. Untuk memastikan kue sudah matang, anda bisa menusuknya menggunakan lidi ataupun garpu.
5. Jika kue sudah masak, keluarkan kue bolu dari loyang. Pada tahap ini sebenarnya kue sudah bisa langsung anda cicipi.
Hanya saja, jika anda berniat membuat kue bolu untuk acara pesta, ulang tahun atapun lainnya, jangan lupa untuk memberikan buttercream serta hiasan-hiasan lainnya.
Setelah kue bolu selesai dibuat maka Anda sudah bisa menikmati kue bolu bersama dengan keluarga ataupun teman. Ternyata mudah bukan, cara membuat kue bolu sendiri di rumah?
Sekian cara membuat kue bolu coklat ini, semoga sangat bermanfaat bagi kita semua. Dan saya mengucapkan banyak terimakasih.