Bagaimana Cara Merawat Kulit Tubuh Anda?

Ketika Anda melakukam perawatan kulit wajah, jangan lupa dengan kulit tubuh Anda yang perlu dirawat . Banyak orang yang laksanakan perawatan wajah  dengan baik, tapi mereka semua lupa dengan kulit tubuh mereka, maka sangat dianjurkan sekali untuk merawat tubuh kita, seminggu sekali harus datang ke dokter kulit terdekat.

 

Berikut adalah tips dan langkah memelihara kulit tubuh Anda yaitu sebagai berikut:

 

1. Makan Makanan yang Sehat Dengan Gizi Yang Seimbang

Makan makanan sehat bersama dengan gizi yang seimbang tidak cuma baik untuk tubuh Anda, tapi terhitung untuk kebugaran kulit tubuh Anda. Setiap hari, Anda harus makan lima buah dan sayuran, yang kaya dapat antioksidan. Ini dapat mendukung Anda mempertahankan cantik, kulit yang sehat.

 

2.Mandiin Menggunakan Pancuran (Shower)

Pancuran atau shower amat baik untuk kulit memelihara kulit tubuh Anda dibandingkan bersama dengan Mandiin berendam. Pastikan bahwa air yang Anda menggunakan untuk Mandiin tidak panas, melainkan suam-suam kuku.

 

3. Minum Banyak Air

Untuk kulit yang indah, tubuh Anda butuh jumlah yang cukup cairan. Pastikan bahwa Anda minum cukup air, yaitu lebih kurang 8 gelas per hari. Dan ini terhitung langkah memelihara kulit tubuh secara alami.

 

4. Melembabkan Kulit Sehari-Hari

Membiasakan diri untuk melembabkan kulit tubuh Anda sehari-hari!Setelah membelai tubuh Anda secara lembut menggunakan handuk, gunakanlah krim atau lotion yang cocok melembabkan kulit tubuh Anda. Jangan lupa bahwa semua model kulit butuh kelembaban.

 

5. Lindungi Kulit Tubuh Dari Matahari

Untuk memelihara kulit tubuh Anda tetap sehat, jangan biarkan kulit terpapar cahaya matahari secara langsung tanpa terdapatnya perlindungan. Oleskan krim anti matahari ( sun block ) bersama dengan SPF yang sesuai bersama dengan model kulit Anda. Gunakan sun block tersebut secara teratur.

 

6.Gunakan Sabun Yang Memiliki Ph Rendah Atau Sabun Yang Lembut

Jika kulit tubuh Anda cenderung kering terutama sesudah Mandiin, Anda harus memperhatikan sabun yang Anda gunakan. Gunakanlah sabun yang punyai ph ringan atau lembut. Jika Anda menggunakan produk sabun yang amat keras, kulit Anda sanggup jadi amat kering, sehingga menyebabkan Anda amat tidak nyaman.

 

7. Seni Membelai Kulit Kering Dengan Lembut

Pastikan Anda membilas bersih semua tubuh Anda untuk menyingkirkan semua sisa produk pembersih Anda. Kemudian bersama dengan cepat keringkan tubuh Anda sambil membelai kulit kaki, dada, lengan, dll bersama dengan handuk Anda secaralembut. Jangan amat agresif dan kosong menggosok kulit tubuh Anda hingga kering.

 

8. Cukup Tidur

Jika Anda memperoleh cukup tidur, kulit Anda dapat nampak sehat dan segar berseri-seri. Tubuh Anda butuh 7, 8, hingga 9 jam untuk tetap sehat. Bahkan, syarat-syarat tidur kami ditentukan oleh gen kita.