Aplikasi Terbaik untuk Edit Instagram Story

Instagram Story kini menjadi salah satu fitur yang sangat digemari para pengguna Instagram di seluruh dunia. Tak cuma berfungsi sebagai tempat sharing konten foto atau video secara spontan didalam 24 jam, tetapi terhitung sangat besar manfaatnya bagi entrepreneur online yang idamkan menambah engagement dengan para pelanggannya.

Selain itu, Instagram Story pun sanggup menjadi ajang eksis dengan langkah yang kreatif. Apalagi kini telah banyak aplikasi edit foto atau video yang tersedia secara gratis untuk versi mobile maupun PC di www.fakhrurpedia.com akan menjelaskan apliksi terbaik untuk edit istagram.

Aplikasi-aplikasi berikut terhitung bahkan sediakan begitu banyak ragam pilihan template unik yang sanggup segera digunakan pengguna dengan mudah. Nah, membuat anda yang pengin Instagram Story-mu tampil beda nan aesthetic, review pilihan aplikasi terbaik untuk edit Instagram Story di bawah ini:

 

VSCO (iOS & Android)

Selain sediakan tools editing yang sangat lengkap, VSCO terhitung tenar dikarenakan filter-filternya yang membuat tampilan foto atau video menjadi malah keren dan ciamik. Namun, untuk mengakses seluruh presets-nya, pengguna perlu upgrade ke versi membership dengan membayar Rp 23.250 per bulan atau Rp 279.000 per tahunnya.

 

Prisma Photo Editor(iOS & Android)

Mau Instagram Story nampak beda dari yang lain? Segera unduh aplikasi besutan Prisma Labs ini. Dengan 300+ filter yang tersedia, foto-mu dapat tampil layaknya sebuah lukisan atau sketsa yang unik. Dengan harga langganan kurang lebih Rp 28.000 tiap bulan, seluruh filter Prisma sanggup bebas anda akses sepuasnya.

 

Over(iOS & Android)

Aplikasi ini sesuai untuk pengguna yang idamkan studi desain grafis tanpa perlu ribet. Over sediakan begitu banyak ragam stok template konten untuk membuat flyer, poster, logo, cover, atau profil gambar. Aplikasi ini terhitung sangat sesuai sebagai tools pembuatan konten di bidang digital marketing.

 

Canva(iOS & Android)

Selain Over, Canva terhitung menjadi pilihan terbaik untuk digital marketing. Selain sediakan desain template untuk aktivitas pemasaran, Canva pun sanggup mengasah kreativitas penggunanya didalam pembuatan konten sehari-hari. Bahkan, anda sanggup manfaatkan template Canva untuk membuat curriculum vitae (cv), lho!

 

Font Candy(iOS)

Sebagai aplikasi penyedia kustom teks, anda sanggup mengimbuhkan bermacam macam font teks ke didalam fotonya. Bukan cuma teks, tetapi terhitung animasi, shape, simbol, atau emoji-emoji unik yang sanggup membuat foto nampak lebih aesthetic! Sayangnya, sampai saat ini Font Candy cuma tersedia untuk pengguna iOS saja.

 

Foodie(iOS & Android)

Buat anda yang hobi mengambil foto makanan, Foodie adalah aplikasi terbaik yang sanggup membuat foto makanan tampil lebih instagrammable. Foodie terhitung punyai fitur ‘smart guide’ yang sanggup memudahkanmu mengambil gambardari angel-angel terbaik.

 

Instasize Photo Editor & Grid(iOS & Android)

Salah satu aplikasi tools editing foto dan video terbaik adalah Instasize Photo Editor & Grid garapan Instasize Inc. Selain toolsnya yang lengkap, aplikasi ini terhitung tawarkan begitu banyak ragam pilihan filter premium, picture borders, collage, retouch, fitur resize foto, dan tetap banyak lagi.

 

A Design Kit(iOS)

A Design Kit mengemas paket lengkap begitu banyak ragam fitur yang sanggup menambah tampilan Instagram Story ke next level, layaknya stiker, background, textures, sampai effects. Kamu terhitung sanggup membuat sendiri teks atau gambar didalam foto dengan manfaatkan tools-toolsnya yang tersedia didalam sebagian pilihan.

 

Itulah sebagian himbauan aplikasi untuk edit Instagram Story terbaik yang sanggup anda coba. Dijamin, Instagram Story anda menjadi makin lama aesthetic dan kekinian, deh! Kalau mautambah kekinian, sudah pasti anda perlu konsisten update berita terakhir mengenai tren sosmed terkini kan? Biar gak ketinggalan, manfaatkan layanan high speed Internet dari First Media yang tentu andal menjangkau seluruh informasi di dunia maya. Tinggal memilih paket internet tanpa batas kuotanya, rasakan serunya sosmed-an lancar tanpa tiba-tiba nge-lag atau buffering lagi.