5 KDrama Komedi, Drama Korea Paling Lucu, Siap Bikin Ngakak

Nonton drama Korea yang bergenre komedi bisa jadi hiburan di era pandemik COVID-19 seperti kala ini. Berikut ini deretan Drama korea paling lucu petunjuk yang bisa kalian tonton, dijamin membuat ngakak!

Jalan ceritanya yang seru dan lucu, disempurnakan akting totalitas para pemain yang gokil, deretan drama ini bisa menghalau rasa bosanmu.

5 KDrama Komedi, Drama Korea Paling Lucu, Siap Bikin Ngakak
Menghibur kala pandemik seperti sekarang ini drama komedi korea yang bikin ngakak..
Nonton drama Korea yang bergenre komedi bisa jadi hiburan di era pandemik COVID-19 seperti kala ini. Berikut ini deretan KDrama paling lucu petunjuk yang bisa kalian tonton, dijamin membuat ngakak!

Jalan ceritanya yang seru dan lucu, disempurnakan akting totalitas para pemain yang gokil, deretan drama ini bisa menghalau rasa bosanmu.

1. Welcome to Waikiki 1 dan 2
Welcome to Waikiki atau yang juga dikenal dengan judul Eulachacha Waikiki ini merupakan drama yang tayang di kanal JTBC. Drama yang kini sudah tayang dua season ini bercerita perihal kocaknya tiga sahabat yang menjalankan guest house Waikiki di Itaewon, Korea Selatan. Selain kocaknya tingkah laku mereka, drama ini juga menampilkan kisah persahabatan, cinta dan idaman anak muda.

Tiga aktor utama yang berperan di dalam season pertama yaitu Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won. Sedangkan di dalam season ke-2 yaitu Kim Sun Ho, Lee Yi Kyung dan Shin Hyun Soo. Kamu bisa pilih nih rela nonton yang season pertama atau segera yang kedua.

2. Wise Prison Life
Wise Prison Life yang juga dikenal dengan judul Prison Playbook ini merupakan drama dari kanal tvN yang bercerita perihal para tahanan dan staf di penjara. Selain menampilkan kisah yang lucu, drama ini juga kaya bakal pesan moral.

Pemeran utamanya yaitu aktor Park Hae Soo yang berperan sebagai Je Hyeok, pitcher terbaik di Korea yang terima hukuman penjara selama satu th. sehabis memukul pria yang mencoba melecehkan adiknya. Ia kemudian berjumpa dengan temannya, Joon-Ho (Jung Kyoung-Ho) yang bekerja sebagai petugas di penjara. Selain dua pemeran utama itu, chemistry yang kocak dari aktor pendukung seperti Kang Seung-Yoon, Lee Kyu Hyung, Jung Hae In, Sung Dong Il, Park Ho San dan Jung Min Sung siap mengocok perutmu.

3. The Fiery Priest
The Fiery Priest ini merupakan drama dari kanal SBS yang bercerita perihal kerja mirip pada seorang Pastor, detektif dan jaksa di dalam mengutarakan kejahatan. Meskipun bergenre kriminal, tetapi drama ini dikemas dengan apik di dalam balutan komedi supaya bisa membuatmu ngakak.

Pemeran utama di dalam drama ini yaitu Kim Nam Gil yang berperan sebagai Pastor Kim Hae Il, ia puas bersikap kasar dan menyumpah. Koo Dae Young (Kim Sung Kyun) adalah seorang detektif yang banyak berkata tetapi penakut. Sementara Park Kyung-Sun (Lee Ha Nee) adalah seorang jaksa yang pintar, cantik dan ambisius.

4. Pegasus Market
Pegasus Market merupakan drama adaptasi webtoon berjudul “Ssabnida Cheonrimamateu” karya Kim Kyu Sam. Drama yang tayang di kanal tvN ini dibintangi oleh Kim Byung Chul dan Lee Dong Hwi.

Bercerita perihal Jung Bok Dong, seorang eksekutif di Cheonrima Group yang diturunkan jabatannya jadi CEO di Cheonrima Mart. Disana ia berjumpa dengan Moon Suk-Goo yang bekerja sebagai manajer. Karena jabatannya diturunkan, Jung Bok Dong ini dambakan menghancurkan Cheonrima Mart untuk membalas dendam pada perusahaan induk dengan lakukan bermacam hal absurd yang kocak. Namun tanpa diduga, tindakan Jung Bok Dong jadi sebabkan swalayan itu dibanjiri pelanggan.

5. Modern Farmer
Modern Farmer ini merupakan drama berasal dari kanal SBS yang dibintangi oleh Lee Hong Ki, Park Min Woo, Lee Si Un, Kwak Dong Yeon dan Lee Ha Nee.

Bercerita tentang empat bagian band rock Excellent Souls yang ubah ke pedesaan untuk bertani kubis. Selain menampilkan kisah persahabatan, drama ini juga menampilkan kisah cinta, perjuangan menggapai impian, dan beraneka adegan lucu yang siap membuatmu tertawa