17 Ide Bisnis untuk Mahasiswa untuk tahun 2020

Memulai bisnis di perguruan tinggi bisa menjadi cara yang bagus untuk mencari nafkah dan membayar untuk jalan Anda melalui sekolah, jika Anda melakukannya dengan benar. Atau, jika Anda terinspirasi oleh pengusaha besar lain yang bertemu dengan rekan pendiri mereka dan meluncurkan 500 perusahaan kekayaan terbesar berikutnya, maka memulai bisnis di Universitas mungkin menjadi panggilan Anda.

Hal hebat tentang ide bisnis vape jakarta bagi mahasiswa adalah kampus dapat menjadi tempat yang sempurna untuk memvalidasi penawaran produk atau layanan juga.

Kami akan membahas 17 ide bisnis. Ada juga berbagai ide bisnis skala kecil dan besar.

1. Aplikasi peningkatan suara
Aplikasi peningkatan suara akan menjadi aplikasi yang menyenangkan dan keren yang dapat diunduh dan digunakan orang untuk meningkatkan suara mereka untuk pengiriman pesan suara. Itu akan memanfaatkan aplikasi pesan mereka yang sudah diinstal, seperti iMessage, dan memungkinkan orang untuk meningkatkan suara mereka dengan cara yang keren dan menarik, klip file audio mereka, dan fitur menyenangkan lainnya. Mereka mengatakan audio adalah hal besar berikutnya karena semakin banyak orang menggunakannya untuk mengetik teks, mengirim pesan suara biasa, dan menggunakan perangkat suara seperti Amazon Alexa.

Salah satu pendiri perlu memiliki latar belakang yang kuat dalam pengkodean dan pengembangan perangkat lunak, tetapi ini dapat dengan mudah dikembangkan dan diluncurkan dari ruang asrama perguruan tinggi. Jika Anda ingin mengambil rute yang berbeda, ini juga bisa dibuat menjadi aplikasi yang dapat digunakan orang. Ide ini akan layak divalidasi jika Anda ingin mencoba dan membuat ide bisnis sosial besar berikutnya!

pencarian suara-statistik-2018-commerce

2. Layanan kebersihan asrama
Beberapa orang di perguruan tinggi dan universitas benar-benar kehilangan orang tua atau pembantu rumah mereka membersihkan kamar mereka. Sekarang mereka berada di universitas, mereka mungkin tidak ingin membersihkan asrama mereka sendiri. Meninggalkan peluang sempurna bagi Anda untuk membebankan biaya kepada mereka untuk membersihkan kamar.

Ini akan mudah dilakukan karena Anda hanya dapat memasarkan bisnis dengan pergi dari pintu ke pintu di gedung asrama. Biaya awal juga akan sangat rendah karena biayanya dapat terdiri dari persediaan pembersih dan izin usaha. Setelah beberapa saat, dan jika Anda memiliki basis pelanggan yang konsisten, Anda dapat mencari siswa lain untuk melakukan pembersihan untuk Anda. Hal yang hebat tentang ide ini adalah dapat dimulai dari hampir semua perguruan tinggi atau universitas, dan memiliki peluang untuk ekspansi.

3. Layanan pengiriman di kampus
Ada banyak layanan pengiriman yang didirikan yang akan mengirimkan barang, paket, dan makanan di sekitar kota, namun, tidak ada atau sangat sedikit layanan yang akan mengirimkan barang di seluruh kampus. Seorang profesor mungkin perlu setelan jas dari dry cleaning sekolah yang dikirim ke ruang kuliah. Atau sekelompok siswa mungkin membutuhkan banyak makanan yang dikirim ke asrama mereka dari kafetaria. Menghemat waktu mereka sehingga mereka dapat belajar. Ini juga akan menjadi ide bisnis lain untuk mahasiswa yang akan berbiaya rendah untuk memulai. Anda hanya perlu sepeda, tas yang kuat untuk mengangkut barang, dan berpotensi GPS jika itu adalah kampus besar. Ide bisnis ini dapat dengan mudah diperluas di sekolah lain jika Anda ingin menumbuhkan ide ini di luar perguruan tinggi Anda sendiri.

4. Add-on kursus online untuk kelas perguruan tinggi
Jika Anda memiliki minat dan spesialisasi yang kuat dalam satu set program kuliah, Anda dapat membuat serangkaian video online yang mudah dilihat dan dipelajari oleh orang lain. Kadang-kadang siswa perlu mendengar informasi kursus dengan cara yang berbeda dari yang disampaikan oleh profesor, untuk memahami materi secara penuh.

Berhati-hatilah karena Anda tidak menyalin kursus yang baru saja Anda ambil, jika tidak Anda bisa berakhir dalam masalah hukum dengan kampus. Kursus Anda harus memiliki putaran berbeda tentang bagaimana materi diajarkan. Mereka dapat membayar biaya sederhana untuk setiap kursus atau paket jika ada banyak kursus. Latar belakang dalam pengeditan video dan pembuatan kursus akan sangat berguna.

“Perkiraan kami yang sangat konservatif untuk industri bimbingan global adalah nilainya $ 100 miliar (setiap tahun),” kata Julian Dierkes, seorang profesor di Institute of Asian Research di University of British Columbia (Sumber).
5. Layanan transkripsi bahasa
Jika Anda berada di sebuah perguruan tinggi atau universitas di luar negeri di negara yang berbeda di mana mereka berbicara bahasa yang berbeda, dan Anda tahu bahasa asal dan bahasa ibu di negara itu, Anda dapat memulai layanan transkripsi.

Dengan membuat situs web tempat orang atau perusahaan lain dapat mengunggah dokumen dalam satu bahasa, Anda dapat memiliki portal kerja online yang dapat Anda lakukan di asrama. Ketika mereka mengunggahnya ke situs web Anda, Anda dapat mengerjakannya, menuliskan dokumen sesuai kebutuhan mereka, dan kemudian mengirimkannya kembali kepada mereka melalui portal Anda dan akan dikenakan biaya. Ini akan menjadi cara yang bagus untuk mengaturnya sehingga Anda tidak menghabiskan waktu berharga Anda berurusan dengan surat dan dokumen cetak.

Sekali lagi, ide ini dapat tumbuh menjadi perusahaan besar jika Anda mempekerjakan siswa lain untuk memperluas tenaga kerja Anda.