Belajar Dan Sambil Berwisata Di Museum Tubuh

Apakah kamu sudah mengenal tubuhmu sendiri? Sudahkah kamu menjaga kesehatan tubuh sendiri? Sejauh mana kamu tahu tanda-tanda bahwa tubuhmu sedang tidak sehat? Tidak semua orang mengenal tubuhnya sendiri. Terkadang ketika tubuh sudah memberikan sinyal jika sedang tidak sehat, justu beberapa tidak menghiraukan dan menganggap dirinya baik-baik saja. Tidak jarang ketika berobat ke dokter, penyakit yang dialami sudah parah. Atau ketika pola makan, pola tidur, dan aktifitas sama sekali tidak seimbang. Hal-hal tersebut merupakan salah satu contah bahwa kita tidak mengenal dan mencinta tubuh sendiri. Yuk, kenali tubuhmu dan cintai tubuhmu lebih lagi dengan belajar di Museum Tubuh.

The Bagong Adventure merupakan museum tubuh pertama dan terbesar di Indonesia yang berada di Kota Wisata Batu. Di museum tubuh ini kamu akan belajar lebih dalam mengenai tubuh dengan menyenangkan dan tidak membosankan. Museum Tubuh ini mungking menarik bagi anak-anak karena dapat menjadi media pembelajaran yang tidak melulu duduk diam mendengarkan guru di sekolah. Tidak hanya untuk anak-anak, pemuda hingga lansia pun bisa dengan santai belajar sambil refreshing di sini. Dinamai The Bagong Adventure, hal ini dikarenakan kamu akan disambut dengan patung besar kepala Bagong, salah satu tokoh dalam wayang yang cerdas. Kamu akan diajak berkeliling tubuh Bagong.

Museum Tubuh ini terdiri dari enam lantai yang siap kamu jelajahi. Kamu akan memasuki zona-zona bagian tubuh seperti zona mata, zona telinga, zona gigi, zona hidung, zona jantung, zona otak, zona pembuluh darah, zona paru-paru, zona liver, zona perut, zona ginjal, zona usus, dan zona sendi. Di tiap-tiap zona kamu akan belajar bagian dalam tubuh secara detail karena replika yang digunakan sangat besar sehingga kami bisa melihat secara lebih jelas dan detail. Atau untuk kamu yang mungkin malas atau sudah lelah berkeliling bisa mencoba menonton film mengenai tubuh di 3D Cinema.

Yang bikin The Bagong Adventure menjadi museum tubuh yang unik adalah adanya mayat yang diawetkan untuk hal akademis. Kamu bisa melihat bagaimana dan apa yang ada di dalam tubuh manusia jika tidak terbungkus dengan kulit. Tidak usah merasa jijik atau geli, mayat yang diawetkan ini tidak berdarah-darah kok. Belajar akan semakin menyenangkan ketika kamu juga dapat menjadi dokter profesinal dalam sehari, kamu akan mendapat pengalaman memeriksa pasien sebagai dokter. Setelah mengenal tubuhmu lebih lagi, sudah saatnya kamu memeriksa kesehatan di klinik yang memang disediakan untuk kamu yang ingin medical check up secara gratis. Mulai dari periksa mata hingga tekanan darah. Sekarang mulailah perjalanan wisata serta edukasimu bersama travel malang surabaya, solusi perjalanan murah dan asik.

Bagaimana, asik bukan bermain sambil belajar di The Bagong Adventure? Museum Tubuh ini buka setiap hari. Cukup dengan membayar 50.000 di hari Senin-Kamis, dan 70.000 di hari Jumat-Minggu, hari libur, dan musim libur. Dapatkan pengetahuan baru di museum tubuh The Bagong Adventure.